Sukses

Beauty

Sensasi Spa Mewah Setiap hari, dengan Rangkaian Produk Body Exotic

Fimela.com, Jakarta Elemis merupakan merek skin care  dan spa mewah asal Inggris yang menghadirkan terapi dan produk perintis yang teruji secara klinis untuk wajah dan tubuh, mengungkapkan Body Exotics Range. 

Kekuatan transformatif aromatik campuran eksotis menjadi unggulan pada produk ini. Produk terbaru Elemis mulai dari Frangipani Monoi Polinesia yang penuh teka-teki hingga Camelia Jepang yang lembut, kombinasi minyak dan krim ini akan menutrisi kulit secara intens.

Produk terbaru Elmis, rangkaian Body Exotic beraroma indah yang membawa spa mewah ke rutinitas harian sekaligus menghidrasi kulit dengan ekstrak aromatik yang memikat. Berikut rangkaian produknya

1. Lime and Ginger Salt Glow

Lulur garam menyegarkan yang berfungsi untuk membersihkan dan mengeksfoliasi kulit anda, membuat kulit tampak kencang dan terasa sangat lembut.

Mengandung kulit jeruk nipis sebagai exfoliant yang lembut, jahe yang kaya akan minyak esensial, yang dikenal memiliki sensasi hangat dan anti spasmodik properti serta garam laut yang  juga bisa memurnikan, menghidrasi yang berbentuk scrub untuk menghaluskan kulit.

2. Frangipani Monoi Shower Cream

Teknologi perawatan tubuh yang canggih memberikan formulasi yang sangat ramah kulit, dengan lembut, busa alami yang benar-benar membersihkan kulit tanpa pengupasan minyak permukaan pelindung pada kulit

Memiliki kandungan kaya akan minyak tahitian monoi eksotis, tradisional campuran bunga tiare yang direndam dalam minyak coprah, telah diberi wewangian bunga kamboja membuat kulit terasa sangat lembut, kenyal dan beraroma lembut.

3. Japanese Camellia Oil Blend

Selama berabad-abad Minyak Camellia dari Jepang telah digunakan untuk perawatan kuku, rambut, kulit kepala dan kulit kombinasi. 

Menggunakan oil dengan kualitas terbaik untuk aromaterapi, body oil ini memperbaiki elastisitas kulit, mendukung dan memelihara semua kondisi kulit untuk memberikan yang tinggi tingkat hidrasi untuk kulit kering.

Digunakan dalam pijat kehamilan Elemis Nurturing Mother-To-Be, minyak ringan ini mudah diserap dan kaya akan kolagen tumbuhan untuk menjaga kulit lembap dan kenyal, membantu mencegah stretch mark.

Mengandung bahan aktif camellia oil, sumber proplant yang kaya kolagen. Serta sweet almond oil yang berfungsi memelihara dan melindungi permukaan kulit.

 

4. Frangipani Monoi Body Oil

Minyak Tahitian Monoi adalah inti dari rangkaian Frangipani Monoi dan fondasi kemewahan di setiap produk. Untuk membuat oil ini, kelapa matang dikumpulkan dari pohon yang tumbuh di Polinesia, Perancis dan ditekan untuk menghasilkan minyak kopra yang bergizi. 

Mengandung bunga frangipani yang beraroma manis yang indah, minyak wijen yang kaya akan asam linoleat, tahitian monoi dan minyak kopra yang memiliki nutrisi dan melindungi kulit, dan minyak macadamia yang kaya akan omega 3, 6, 7 dan asam oleat, sehingga kulit terasa ternutrisi dan sangat terhidrasi.

5. Frangipani Monoi Body Cream

Elemis Frangipani Monoi Body Cream, lapisan terakhir kemewahan untuk melengkapi ritual spa yang bisa dilakukan setiap hari di rumah. Pelembap tubuh yang memanjakan, beraroma dengan keharuman yang hangat dan eksotis dari bunga kamboja, meleleh dengan mudah ke dalam kulit untuk membuatnya halus halus dan sangat lembap

Diformulasi dengan minyak macadamia untuk memberikan hasil yang dalam dan tahan lama hidrasi, serta minyak Tahitian monoi untuk menutrisi dan melindungi, cantik kulit lembut terungkap pada aplikasi. 

Perasaan kemewahan disulap melalui aroma bunga kamboja yang sensual dan manis dengan lembut di tubuh dan membawa pikiran ke surga tropis. Aroma yang indah ini, dikombinasikan dengan perpaduan unik dari minyak, memastikan tubuh dilembapkan dan kenyal untuk menciptakan perawatan terbaik untuk indera, juga kulit. Lapisi dengan Frangipani Monoi pemenang penghargaan Shower Cream, Salt Glow, dan Body Oil untuk kenikmatan yang luar biasa pengalaman.

*Reporter: Jeihan Lutfiah Zahrani Yusuf

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading