Sukses

Beauty

Foundation dan Blush yang Cocok untuk Kulit Kering

Fimela.com, Jakarta Ada berbagai masalah kulit yang dialami setiap orang, misalnya saja kulit kering. Faktornya terjadinya pun seperti kurang minum, sering di bawah pendingin ruangan, hingga menggunakan produk skincare yang salah.

Kulit kering bukan hanya membuat wajah terlihat kusam, namun kondisi ini seringkali membuat tampilan makeup menjadi cracky dan patchy dan lebih sulit memilih produk makeup yang cocok digunakan pada kulit kering.

Untuk itu, makeup profesional, Make Over meluncurkan dua inovasi terbarunya, Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation dan Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush yang semakin melengkapi rangkaian Hydrastay.

“Kedua produk ini diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan beauty enthusiast akan kekhawatiran permasalahan kulit wajah yang kering dan bertekstur,” ujar Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation dalam siaran pers yang diterima Fimela.com

Hydrastay Glow Fluid Foundation

Stephanie juga menjelaskan Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation merupakan foundation yang didesain khusus untuk kulit kering, karena mengandung Deep-Hydrating Actives yang mampu menghidrasi kulit secara intens dan tahan lama hingga 24 jam, serta menjadikan kulit terasa lebih kenyal dan sehat sepanjang hari.

Dilengkapi dengan inovasi Water-Burst Technology, membuat formulanya menjadi sangat ringan, mudah dibaurkan dan memberikan tekstur fresh yang dapat menghidrasi seperti air saat diratakan. Inovasi terbaru ini juga dapat memberikan hasil akhir seperti kulit kedua yang nyaman digunakan sepanjang hari, bahkan setelah diaplikasikan berulang kali.

“Foundation ini dapat menghasilkan medium coverage yang buildable hingga full coverage, namun tetap terasa ringan dengan hasil yang smooth dan flawless,” paparnya.

Foundation ini tersedia dalam 8 varian warna yang cocok dengan warna kulit wanita Indonesia, yaitu N10 Marble, W22 Warm Ivory, C21 Pink Ivory, W33 Honey Beige, N30 Natural Beige, W41 Coral Sand, W42 Warm Sand, dan N50 Tan. Memiliki keunggulan lainnya, seperti kandungan SPF 30/PA+++, dermatologically tested, non-comedogenic dan alcohol-free.

Blush Liquid Tint

Sedangkan untuk, Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush, merupakan blush berbentuk liquid yang diformulasikan dengan kombinasi dari Deep-Hydrating Actives dan Color-Grip Technology.

 “Kedua formula ini dapat memberikan warna yang tahan lama, menempel sempurna pada kulit, bahkan pada kulit kering, sehingga menghasilkan tampilan merona alami yang dapat diaplikasikan di bawah complexion maupun di atas complexion,” ujar Stephanie.

Terdiri dari 5 pilihan warna yang cocok untuk berbagai warna kulit wanita di Indonesia, di antaranya Flair (medium peachy pink), Gala (deep red), Solace (light pink), Dolce (light to medium peach) dan Sun-Baked (medium orange), liquid blush terbaru ini memiliki pigmentasi warna yang intens, formula buildable dan mudah diratakan yang membuatnya dapat disesuaikan dengan hasil yang diinginkan.

Dan dilengkapi SPF 15/PA++, non-comedogenic, dermatologically tested dan alcohol-free.

Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital mentakan Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation dan Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush kini sudah dapat ditemukan di Make Over official store di Shopee dengan harga Rp175.000 untuk Make Over Hydrastay Glow Fluid Foundation dan Rp131.000 untuk Make Over Hydrastay Liquid Tint Blush.

Tidak hanya itu, pengguna Shopee juga bisa menikmati diskon hingga 50% untuk semua rangkaian produk dari Make Over mulai dari 25 Juni - 9 Juli 2021.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading