Sukses

Beauty

Wujudkan Kulit Cantikmu dengan Citra Aloe Multifunction Gel dan Menangkan #CantikCitraBeautyClass Gratis bersama Beauty Influencer

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan, memiliki kulit yang cantik dan sehat adalah dambaan setiap saat. Tentunya, untuk mendapatkan kulit yang sehat alami, perlu perawatan yang tepat. Salah satunya dengan menjaga kelembapan kulit menggunakan bahan-bahan alami, seperti tanaman lidah buaya atau aloe vera.

Kamu pun tak perlu ribet mencari aloe vera setiap hari, karena manfaat terbaiknya kini bisa kamu dapatkan dalam Citra Aloe Multifunction Gel. Produk ini menggunakan 100% Natural Aloe Vera Essence, Vitamin E dan 20x Glowing Serum. Dengan kandungan tersebut produk tersebut dapat membantumu dalam mendapatkan kulit yang lebih lembap, glowing dan sejuk seketika.

Gel ringan ini pun bisa diaplikasikan pada wajah dan tubuh, sehingga dapat membuat kulit wajah dan tubuh cerah, lembap dan segar dalam beragam kesempatan. Menariknya lagi, Citra tak hanya menghadirkan produk khusus yang bisa diandalkan untuk mewujudkan kulit cantikmu. Lebih dari itu, Sahabat Fimela juga bisa ikutan #CantikCitraBeautyClass secara gratis bareng Beauty Influencer juga lho!

Dikemas Lewat Field Trip yang Menarik

#CantikCitraBeautyClass ini akan dikemas dalam bentuk field trip sehari ke Pelant Nursery Tangerang, dimana para peserta yang terpilih akan diajak mengikuti beberapa kegiatan menarik. Dari talkshow yang membahas manfaat aloe vera untuk kulit bersama para Beauty Influencer terkenal dan perwakilan Citra, kemudian peserta juga diajak menanam aloe vera yang tepat.

Tak hanya itu, di acara field trip tersebut, peserta juga akan diajak workshop bersama ahlinya, tentang cara memanfaatkan aloe vera menjadi bermacam-macam produk perawatan kulit dan tubuh, seperti aloe vera scrub. Biar makin akrab, peserta #CantikCitraBeautyClass juga diajak sekalian merayakan momen halal bihalal sembari menikmati beragam sajian lezat, tempat yang nyaman serta hiburan musik dari para musisi favorit secara live.

Hanya untuk 50 Orang yang Beruntung Saja!

Nah, yang perlu dicatat adalah acara #CantikCitraBeautyClass ini hanya diperuntukkan 50 orang yang beruntung saja. Mereka adalah perempuan berusia 18-25 tahun dan diprioritaskan yang berdomisili di Jabodetabek, dengan akun Instagram minimal 1.000 follower.

Makanya, jika kamu merasa memenuhi kriteria tersebut, jangan ragu buat mendaftarkan diri sekarang juga. Sebab, #CantikCitraBeautyClass ini tak hanya akan memberimu banyak wawasan baru tentang manfaat aloe vera, tetapi juga bisa memberikanmu hiburan yang menarik, hingga dapat teman baru dari sesama Sahabat Fimela. 

Sudah begitu, bakal ada sesi foto bareng beauty influencer sampai doorprize dari Citra langsung buat para peserta juga lho. Buruan cek langsung informasi selengkapnya di sini dan daftarkan dirimu sekarang juga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading