Sukses

Beauty

Manfaat Buah Jambu Untuk Kesehatan Kulit Sebagai Sumber Vitamin C

Seperti yang Anda ketahui, vitamin C merupakan nutrisi yang sangat dibutuhkan tubuh. Banyak sekali manfaat vitamin C untuk kecantikan dan kesehatan kulit Anda. Termasuk di dalamnya menjaga agar kulit agar tetap sehat dan menjaga kelembaban alaminya.

Nah Ladies, untuk menambah asupan vitamin C, Anda bisa menambah asupan buah jambu. Buah ini juga merupakan salah satu buah yang kaya akan kandungan vitamin C. Dan tentunya, banyak sekali manfaat untuk kesehatan kulit Anda, dilansir dari www.livestrong.com.

Jumlah kandungan vitamin C yang terdapat dalam buah jambu adalah sekitar dua kali 60 miligram seperti yang dianjurkan oleh FDA. Sedangkan manfaat vitamin C untuk kulit adalah untuk membantu proses regenerasi kolagen, substansi yang mampu menjaga kelembaban alami kulit Anda.

Selain itu, Anda bisa memanfaatkan buah jambu sebagai buah untuk mencegah penuaan dini. Anda tidak ingin kan kulit menjadi 10 tahun lebih tua dari usia yang sebenarnya? Bahkan, Anda tentu ingin sebaliknya bukan? Tambahkan saja buah jambu ini ke dalam daftar menu makan harian Anda beserta dengan menu dari buah dan sayur lainnya. Caranya memanfaatnya juga sangat mudah Ladies. Anda bisa membuat jus jambu atau mengonsumsinya langsung.

Bagaimana Ladies? Untuk perawatan kecantikan kulit tak perlu mengeluarkan banyak uang bukan? Yup, selagi cara alami masih banyak, ngapain juga mengeluarkan uang banyak.

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading