Sukses

Beauty

Manfaat Buah Kepel Untuk Manusia (Part 4)

Vitamin C adalah salah satu bahan perawatan kecantikan yang sudah tersohor khasiatnya. Di dalam vitamin yang satu ini, terkandung banyak sekali manfaat yang bisa membuat kulit jadi lebih sehat dan lebih segar.

Ada banyak sekali buah dan sayuran yang mengandung vitamin C, salah satunya adalah buah kepel. Di dalam buah yang banyak tumbuh di lingkungan keraton ini, ternyata banyak terdapat kandungan vitamin C yang sangat baik untuk tubuh dan juga kulit.

Vitamin C di dalam buah kepel bisa membantu untuk melawan penuaan dini. Semua itu karena vitamin C bisa membantu untuk memicu kolagen di dalam kulit agar terus berproduksi. Dengan kolagen yang terus diproduksi, maka kekenyalan dan kehalusan kulit akan tetap terjaga.

Selain itu, dengan kandungan vitamin C yang ada di dalam buah kepel, Ladies juga akan mendapatkan manfaat lain, yaitu kulit yang lebih cerah. Ya, selama ini vitamin C memang sudah tenar dengan khasiatnya untuk mencerahkan kulit, dan buah kepel adalah salah satu sumber vitamin C yang sangat baik untuk tubuh.

Tidak cukup sampai di situ, kandungan vitamin C di dalam buah kepel juga bisa membuat badan lebih sehat. Vitamin C di dalam tubuh akan membantu agar imun bekerja dengan lebih baik, dan dengan imun yang baik, badan akan lebih sehat.


Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading