Sukses

Beauty

Mengenal Buah Kenitu Yang Kaya Manfaat (Part 5)

Menjaga kesehatan dan kecantikan adalah kewajiban kita sebagai makhluk hidup. Terutama bagi wanita, menjaga kecantikan adalah sebuah hal yang tidak bisa diabaikan. Karena kecantikan memang salah satu aset diri yang harus dijaga dengan baik.

Sayangnya, selama ini banyak orang yang menjaga kesehatan dan kecantikan dengan menggunakan bahan kimia yang belum tentu cocok untuk badan. Bahan kimia juga bisa memberikan efek samping, baik secara langsung maupun dalam jangka panjang.

Padahal ada bahan alami yang bisa kita manfaatkan untuk menjaga kesehatan tubuh, salah satunya adalah buah dan daun kenitu. Karena ternyata di dalam buah yang satu ini terdapat kandungan antioksidan yang sangat berguna untuk tubuh.

Dengan kandungan antioksidan yang ada di dalam buah kenitu, kita tidak hanya bisa menjaga kesehatan kulit dan membuatnya jauh dari ancaman penuaan dini. Tapi kita juga sudah menjaga agar tubuh tidak terkena serangan kanker yang bisa membahayakan kesehatan.

Selain itu, di dalam daun kenitu ternyata terdapat kandungan zat yang bisa menurunkan kadar gula darah. Jadi, daun kenitu ini sangat penting untuk mereka yang mengalami sakit diabetes. Cukup dengan meminum rebusan air daun kenitu, maka kadar gula darah akan kembali normal.

Dengan berbagai khasiat di dalam kenitu, masih menganggap buah ini dengan sebelah mata? Tentu tidak kan Ladies?

oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading