Sukses

Beauty

Masker Buah Durian, Ampuh Remajakan Kulit Secara Alami

Buah durian, hmm... untuk Anda yang menyukainya, begitu mendengar nama buah ini saja akan langsung meneteskan ludah karena membayangkan rasanya yang sangat lezat. Namun bagi Anda yang kurang menyukainya, membayangkannya saja sudah bikin eneg ya?

Terlepas dari suka atau tidak, ternyata dalam buah yang berbau tajam ini ada banyak manfaat yang bisa dimanfaatkan oleh tubuh. Salah satu manfaat yang akan Anda sukai adalah kemampuannya untuk menghalau keriput dan menghaluskan kulit wajah.

Di dalam buah durian terdapat kandungan vitamin C dalam jumlah yang cukup tinggi. Vitamin C inilah yang akan membantu terbentuknya kolagen dan dengan kolagen yang cukup, maka kulit akan elastis dan keriput pun menjauh.

Anda bisa mengonsumsinya secara langsung atau bisa juga dengan dimanfaatkan sebagai masker wajah. Cara membuat maskernya pun mudah saja, cukup ambil buah durian dan oleskan dagingnya ke wajah.

Setelah itu diamkan beberapa saat hingga khasiat dari buah durian meresap ke dalam wajah. Kemudian bilas wajah dengan menggunakan air bersih. Lakukan masker buah durian ini secara rutin dan dapatkan khasiatnya untuk wajah Anda.

Mudah bukan? Kandungan vitamin C dan antioksidan di dalam buah durian akan membantu wajah Anda untuk tetap segar dan awet muda. Tak kalah penting adalah menghalau keriput dengan cara mudah dan sangat enak. Tertarik mencoba?

Oleh: Rana Arinda

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading