Sukses

Beauty

Fasilitas Rumah Sakit Bandung Internasional (II)

Ladies sekalian, di artikel sebelumnya telah disebutkan apa saja fasilitas dan pelayanan utama dari sebuah rumah sakit Bandung yang berstandar internasional. Menurut situs informasi-daftar.blogspot.com, rumah sakit ini terletak di kawasan Central Business District Bandung.

Ladies penasaran bukan apa saja fasilitas dan pelayanan dari unit Rawat Jalan? Yuk cari tahu apa saja fasilitas dan pelayannya berikut ini. Pada Pusat Kesehatan Anak melayani Gastro Enterologi Anak, Gizi Anak, Hematologi Anda, serta Perinatologi.

Sedangkan pada Pusat Kebidanan dan Kandungan menangani Infertilitas, Menopause, Kelainan Hormon Reproduksi, Fetomaternal, Onkologi, dan Uroginekologi. Lalu, di Pusat Kesehatan Gigi dan Mulut terdapat Orthodontic, Prosthodontic, Pedodontic, Bedah Mulut, dan Konservasi Gigi.

Setelah itu, Klinik Penyakit dalam menangani Paru dan Saluran Pernapasan, Jantung dan Pembuluh Darah, Ginjal dan Hipertensi, Endokrinologi, Metabolik dan Diabetes, Darah dan Kanker, Saluran Pencernaan dan Hati, serta Rhematologi.

Lebih lanjut, Klinik Bedah Khusus memiliki sub klinik Bedah Thoraks dan Kardiovaskular, Bedah Pembuluh Darah, Bedah Plastik, Bedah Tangan dan Bedah Mikro, Bedah Onkologi, Bedah Digestif, Bedah Saraf, Bedah Tulang, Bedah Saluran Pencernaan, serta Bedah Anak.

Pada Klinik Kesehatan Jiwa hanya memiliki dua sub klinik yakni Psikologi dan Psikiatri. Nah, Anda masih ingin tahu bukan detail fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan rumah sakit Bandung berstandar internasional ini? Jangan lupa simak artikel selanjutnya.

Oleh: Lies Nuraeni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading