Sukses

Beauty

Fasilitas Rumah Sakit Bandung Internasional (III)

Mengetahui fasilitas dan pelayanan sebuah rumah sakit perlu dilakukan supaya Anda tidak salah dalam memilih rumah sakit. Nah, pada artikel sebelumnya telah disebutkan berbagai macam fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh sebuah rumah sakit Bandung yang berstandar internasional.

Rumah sakit yang menurut situs informasi-daftar.blogspot.com ini terletak di kawasan pusat kota Bandung ini memang dikenal memberikan fasilitas yang sangat bagus. Lantas, apa lagi fasilitas dan pelayanan yang lainnya? Yuk mari simak ulasannya yang satu ini.

Pada fasilitas Rawat Jalan terdapat Centre of Excellence yang memiliki Pusat Kesehatan Jantung atau Cardiac Centre dan Pusat Kesehatan Saraf atau Neuroscience Centre. Sedangkan pada Klinik Rehabilitas Medik terdapat Fisioterapi, Speech Therapy, dan Occupational Therapy.

Pada Rawat Inap terdapat fasilitas perawatan yang berupa President Suite, Suite, Junior Suite, Kelas I yang terdiri dan 2 tempat tidur, Kelas II yang terdiri dari 4 tempat tidur, serta Kelas III yang terdiri dari 6 tempat tidur.

Selain itu, terdapat pula ruang isolasi, ruang rawat intensif atau ICU, ruang rawat intensif jantung dan pembuluh darah atau CVCU, ruang rawat intensif neonatal atau NICU, ruang rawat intensif pediatric atau PICU, High Care Unit atau Unit Stroke, serta ruang persalinan.

Selain itu, terdapat pula studio apartment pada fasilitas rawat inap. Cari tahu apa lagi fasilitas rumah sakit Bandung yang satu ini di artikel selanjutnya.

Oleh: Lies Nuraeni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading