Sukses

Beauty

Cara Meluruskan Rambut dengan Menyisir Rambut

Memiliki rambut yang lurus dan cantik adalah dambaan semua wanita karena rambut merupakan mahkota wanita. Kali ini mari intip cara meluruskan rambut dengan menyisir rambut secara kontinyu. Semoga cara ini dapat menjadi salah satu alternatif bagi Ladies untuk meluruskan rambut.

Saat ini sudah banyak salon-salon yang menawarkan jasa meluruskan rambut secara instan. Mulai dari rebounding, smoothing hingga sistem ion sudah terpamapang di menu sebuah salon. Pasti Ladies sudah pernah mencoba salah satu dari cara instan tersebut kan?

Meluruskan rambut dengan cara yang instan memang cukup populer, tapi Ladies pertimbangkan lagi efek-efek yang mungkin timbul dari meluruskan rambut secara instan. Kebanyakan rambut Ladies akan terlihat kusam dan tidak sehat.

Lebih parah lagi, rambut Ladies akan rusak. Kerusakan rambut Ladies bisa ditandai dengan ujung-ujung rambut yang mulai bercabang dan merah. Ketombe juga lebih sering muncul saat obat pelurus rambut yang Ladies gunakan telah habis masa berlakunya.

Sesuai laman www.bersosial.com, bahwa salah satu cara mudah untuk meluruskan rambut adalah dengan sering-sering menyisisr rambut. Bawalah sisir rambut yang kecil kemanapun Ladies pergi sehingga Ladies dapat menyisir rambut Ladies kapanpun Ladies ingin.

Menyisir rambut dengan sering dipercaya mampu meluruskan rambut tanpa obat pelurus rambut berbahan kimia. Hal ini dikarenakan, dengan menyisir rambut dari pangkal rambut hingga ujung rambut akan membantu menyebarkan ion rambut sehingga membuat rambut lebih lurus.

Oleh karena itu Ladies, bawalah sisir rambut kemanapun Ladies pergi dan sisirlah rambut Ladies sesering mungkin.

Gampang sekali kan? Selamat menyisir rambut!

Oleh: Alvina Mirzatul F

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading