Sukses

Beauty

7 Aturan saat Mengaplikasikan Berbagai Cara Menghaluskan Tangan - Part 6

Nih Ladies, lanjutan aturan dasar cara menghaluskan tangan. Kali ini adalah Pasal 6, “Tambahkan Treatment Malam Hari”

Saat cara moisturizing biasa tidak cukup dan kurang efektif untuk Ladies, Ladies bisa menambahkan treatment pada malam hari dalam daftar cara-cara menghaluskan tangan yang harus Ladies lakukan.

Treatment pada malam hari ini dapat berupa pemakaian krim, lotion, dan sarung tangan yang memang dibuat khusus untuk Ladies gunakan di malam hari demi menjaga kelembutan tangan Ladies.

Ada banyak sekali jenis krim dan lotion khusus untuk malam hari. Ladies bisa pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit tangan Ladies. Biasanya, lotion dan krim malam sudah memiliki kandungan moisturizer yang lebih tinggi dibanding krim dan lotion biasa yang Ladies pakai sehari-hari.

Satu catatan, seperti yang dijelaskan dalam laman youqueen.com, Ladies harus mengoleskan krim dan lotion malam ini secara rutin. Jangan sampai Ladies bolos sehari saja. Jika Ladies bolos, hasil yang Ladies inginkan pun akan semakin molor. Ladies tidak akan bisa mendapatkan kulit tangan yang halus dan lembut dalam waktu cepat. Jika cepat berhasil pun, tidak akan bertahan lama dan tangan Ladies akan mudah kering dan kasar lagi.

Ladies juga bisa menambahkan pemakaian sarung tangan khusus yang mengandung gel aktif untuk melembabkan dan menutrisi kulit tangan saat malam hari.

Sarung tangan khusus ini relatif aman karena kandungan moisturizer dan multivitamin di dalamnya menempel di permukaan dalam sarung tangan. Jadi, saat Ladies memakainya, kandungan tersebut akan cepat diserap oleh kulit tangan Ladies saat Ladies tidur.

Voila! Di pagi hari tangan Ladies akan halus, lembut dan sehat.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading