Sukses

Beauty

Tidak Ada Obat Penyakit Kulit Rosacea: Benarkah?

Ladies, nama Rosacea dalam jenis-jenis penyakit kulit mungkin tidak begitu sering Anda dengar, namun penyakit kulit jenis ini tergolong dalam jenis penyakit kulit kronis lho ladies. Disebutkan dalam www.thirdage.com , penyakit kulit rosacea adalah gangguan umum yang biasa menyerang kulit wajah. Penyakit kulit rosacea menyebabkan kemerahan pada hidung, dagu, pipi dan dahi. Kemerahan ini akan terus terjadi seiring berjalannya waktu, bahkan dalam tahap tertentu pembuluh darah mungkin akan terlihat. Lalu, adakah obat penyakit kulit rosacea?

Dokter dan para ahli kesehatan belum dapat mengidentifikasi penyebab penyakit kulit jenis ini. Rosacea adalah jenis penyakit kulit yang tidak dapat disembuhkan. Meski demikian, pertumbuhan rosacea dapat dikontrol dengan beberapa terapi dan obat-obatan.

Tujuan pengobatan rosacea adalah untuk mengendalikan pertumbuhan rosacea dan memperbaiki penampilan Anda. Ada beberapa cara untuk mengontrol rosacea. Dokter mungkin akan merekomendasikan lebih dari satu jenis pengobatan, tergantung pada kondisi Anda.

Kebanyakan dermatologists percaya bahwa pengobatan dini mencegah rosacea dari semakin buruk. Pengobatan dini dapat mencegah pembuluh darah dari pembesaran dan rhinophyma (pembesaran hidung).

Dari ulasan di atas, dapat disimpulkan bahwa ada obat untuk rosacea ladies. Meski rosacea tidak benar-benar bisa disembuhkan, tetapi rosacea bisa dikontrol dengan menggunakan terapi pengobatan.

So, semoga informasi seputar penyakit kulit rosacea ini bermanfaat bagi Anda ya ladies! Keep healthy!

Oleh : Maulisa

(vem/)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading