Sukses

Beauty

Cara Melangsingkan Alami dengan Mudah (bagian 2)

Ladies, salah satu musuh alami dari cara melangsingkan alami, khususnya pada musim hujan dan suasana dingin adalah ngemil, alias kebiasaan mengonsumsi makanan ringan kelewat batas.

Bagi Anda yang ingin tubuh tetap ideal, hal tersebut memang sangat mengganggu. Suasana dingin bisa memicu reaksi lapar dan tanpa sengaja atau bisa ditahan Anda akan ngemil tanpa terkendali. Akibatnya jelas, berat badan juga bakal naik gak kira-kira.

Apalagi saat musim hujan atau dingin juga membuat Anda sulit dan malas melakukan aktivitas, baik itu olahraga maupun kerja. Ditambah porsi ngemil yang terus meningkat, tidak heran cemilan sering dianggap musuh besar tubuh langsing.

Maka dari itu, seperti dikutip dari fitwatch.com, ladies masih bisa kok melangsingkan tubuh ladies dengan alami dan sederhana meski cuaca hujan seperti saat ini. Emang bisa ya? Bisa kok Ladies. Ladies tinggal mengatur porsi makan dan ngemil yang biasa ladies lakukan.

Porsi makan besar memberikan efek negatif pada tubuh ladies yang membuat tubuh ladies tambah gemuk. Begitu juga sebaliknya, porsi makan kecil akan menjaga kelangsingan tubuh ladies .

Saat cuaca dingin seperti saat ini memang berdampak dengan bertambahnya porsi makan. Akan tetapi, lebih baik ladies mengatur porsi makan dan ngemil ladies. Ngemil sih boleh, tapi selalu ingat porsinya ya? Bukan malah keenakan terus dan akhirnya lupa deh kalau udah ngemil.

Jadi selalu pantau dan atur porsi makanya ya ladies? Tetap sehat dengan langsing alami.

Oleh : Moch. Syaiful Rizal

 

 

 

 

 

 

 

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading