Sukses

Beauty

Cara Membentuk Tubuh dengan Berjalan

Ladies, berjalan adalah kegiatan yang sering Anda lakukan, bukan? Namun, tahukah Anda berjalan juga merupakan cara membentuk tubuh? Bagaimana bisa dengan berjalan tubuh bisa terbentuk ?

Memang sebagian orang menganggap dengan berjalan tubuh Anda tidak akan terbentuk, melihat dari gerakanya yang simpel tanpa menggunakan tenaga yang begitu besar.

Melansir ulang cappersfarmer.com, berjalan adalah kegiatan yang sering Anda lakukan. Mitos ataupun gosip mengenai berjalan tidak akan membentuk tubuh dan dengan berjalan hanya membantu dalam mengurangi berat badan Anda adalah kesalahan besar.

Berjalan adalah hal yang lebih dari sekedar kesenangan berjalan-jalan atupun berjalan cepat. Saat berjalan, masing-masing bagian tubuh Anda memilik peranan tertentu dalam beberapa cara yang berbeda tentunya. Lalu bagaimanakah caranya?

Berikut adalah bagaimana Anda mendapat membentuk tubuh seperti yang Anda inginkan.

Untuk mendapatkan perut yang ramping, cobalah berjalan menuruni bukit atau tangga dengan langkah-langkah kecil yang cepat. Posisikan bahu dan perut Anda untuk tetap lurus.

Untuk membentuk paha, cobalah dengan jalan yang menanjak ambilah langkah-langkah yang panjang tanpa menekuk lutut Anda. Posisikan bahu dan perut untuk tetap lurus. Hal ini juga dapat membentuk pinggul Anda.

Untuk membentuk lengan, ayunkan lengan Anda saat berjalan. Lakukan secara bergantian kiri-kanan.

Untuk membentuk pinggang yang ramping , berjalanlah dengan kecepatan sedang kemudian angkat tangan Anda tinggi ke atas pertahankan posisi tersebut.

Ladies, siapa bilang berjalan tidak bisa membentuk tubuh ladies? Asalkan dilakukan dengan benar, berjalanpun bisa digunakan sebagai sarana untuk membentuk tubuh ladies.

Oleh : Moch Syaiful Rizal

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading