Sukses

Beauty

Jenis Makanan yang Baik untuk Diet Golongan Darah B (II)

Ladies sekalian, di artikel sebelumnya telah disebutkan beberapa jenis makanan yang baik untuk Anda yang sedang menjalani diet golongan darah B. Tidak hanya itu saja, masih ada beberapa jenis makanan yang baik dikonsumsi oleh orang dengan golongan darah B menurut situs sofeminine.co.uk.

Kacang
Jenis kacang yang baik dikonsumsi oleh orang dengan golongan darah B adalah kacang almond, biji rami, kacang kenari, kacang Brazil, serta kemiri. Sedangkan jenis kacang yang harus dihindari adalah kacang mende, hazelnut, kacang tanah, wijen, serta biji bunga matahari.

Kacang-kacangan
Kacang hitam, kacang panjang, kacang lentil, serta kacang kedelai merupakan jenis kacang-kacangan yang baik dikonsumsi oleh orang dengan golongan darah B.

Biji-bijian
Jenis biji-bijian yang baik dikonsumsi oleh orang dengan golongan darah B adalah gandum, oat, beras, serta produk olahannya. Lalu, biji-bijian yang tidak baik untuk diet golongan darah B adalah jagung, tapioka, gandum utuh, serta gandum hitam.

Sayuran
Untuk sayuran yang sebaiknya dihapus dari daftar menu diet golongan darah B adalah zaitun, jagung manis, labu, tomat, lobak, serta artichoke.

Buah
Jenis buah yang tidak baik untuk diet golongan darah B adalah alpukat, kelapa, kesemak, delima, serta belimbing.

Jadi, sekarang tidak sulit lagi bukan untuk mengatur menu diet golongan darah B? Anda tinggal menyesuaikan dengan makanan yang baik dan buruk dalam diet Anda.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading