Sukses

Beauty

Langkah-langkah Mendeteksi Gejala Penyakit Jantung dengan Elektrofisiologi (Bagian 2)

Ladies, ingin melakukan tes elektrofisiologi? Tidak usah khawatir Ladies. cara ini aman dan mudah. Dan satu lagi yang paling penting, tidak menimbulkan rasa saki sedikitpun. Cara ini juga dinilai akurat untuk mendeteksi gejala penyakit jantung.

Tes elektrofisiologi bisa memberikan jawaban yang tepat mengapa jantung kita berdetak tidak beraturan. Karena bisa jadi jantung yang berdetak tidak beraturan ini bukan karena penyakit jantung Ladies.

Banyak hal lain yang bisa menyebabkan jantung berdetak tidak beraturam. Misalnya, terlalu banyak mengkonsumsi kafein atau zat keras lainnya.

Nah, langkah tepat untuk mengetahui penyebab jantung berdetak secara tidak teratur ini adalah melakukan tes elektrofisiologi. Jika Ladies ingin mengetahui langkah-langkah atau persiapan tes elektrofisiologi, maka Ladies harus lanjut baca ya.

Sebelum melakukan tes elektrofisiologi, Ladies harus melakukan beberapa langkah awal. Menurut saliran dari laman webmd.com, yang harus Ladies lakukan adalah menahan makan dan minum setelah tengah malam pada hari sebelum melakukan tes ini.

Jadi Ladies, jika Ladies ini melakukan tes ini hari selasa jam 8 pagi, maka sejak selasa dini hari, Ladies tidak boleh makan dan minum sedikitpun. Hal ini ditujukan agar hasil yang terlihat nanti sangat akurat dan tidak terpengaruh oleh faktor lain. Misalnya karena kekenyangan.

Gimana Ladies? Mudah aja kan langkahnya.

Oleh : Anmus

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading