Sukses

Beauty

10 Selebriti Indonesia Ini Punya Payudara Terbesar (10)

Hai Ladies. Apa kabar hari ini? Wah, tidak terasa sudah sampai di pembahasan terakhir tentang Selebriti Indonesia dengan payudara terbesar. Kira-kira siapa ya yang menjadi penutupnya?

Amel Alvi yang berhasil menutup pembahasan ini nih Ladies. Sudah pada tahu kan siapa model yang satu ini? Tetapi mungkin juga beberapa dari Anda belum begitu mengenal sosok seksi ini dikarenakan namanya belum banyak dikenal masyarakat luas.

Menurut laman jadiberita.com, si cantik Amel Alvi adalah pemilik payudara dengan ukuran 36-C. Payudara besarnya inilah yang juga mengantarkan dirinya menjadi salah satu model majalah pria dewasa terkenal di tanah air.

Payudara Amel sendiri tidak hanya besar loh Ladies, tetapi juga indah. Kalo Ladies perhatikan, bagian tubuh dari wanita yang stau ini terlihat kencang dan bulat nyaris sempurna. Makanya, tak usah heran jika image seksipun mau tak mau melekat pada diri Amel.

Kalau bicara soal karir, selebriti satu ini pernah melontarkan kata-kata kesal terhadap salah satu wartawan karena menilai dirinya eksis hanya bermodal payudara besar.

Alhasil, seperti yang dilansir oleh laman pusatmaduceng.com, Amel langsung merespon dengan sanggahan, “Kalau memang payudara aku membawa rezeki juga buat aku, ya kenapa enggak. Lagipula aku bisa main film juga karena kapasitas akting aku, bukan hanya modal payudara besar”

Wah, wah, iya deh Mbak Amel. Sudah cantik, seksi, bisa akting film lagi. Semoga tambah seksi dan tambah cantik main filmnya ya!

Nah Ladies, sekian dulu pembahasan tentang 10 selebriti Indonesia dengan payudara terbesar. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Ladies semua.

Oleh : Dwi Yonas P.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading