Sukses

Beauty

Resep Raw Juice; Bayam Wortel Mentimun

Ladies, apakah Anda familiar dengan raw juice? Raw juice adalah jus campuran sayuran dan buah-buahan. Di luar negeri sudah banyak yang mengkonsumsi raw juice sebagai suplemen utama maupun tambahan.

Nah, raw juice sudah dikenal memiliki banyak sekali manfaat lo, Ladies. Beberapa diet raw juice untuk menurunkan berat badan. Beberapa minum jus buah dan sayur untuk menurunkan kolesterol atau gula darah. Ada juga yang minum jus buah dan sayur agar kulit mereka sehat.

Salah satu resep sehat untuk kulit indah adalah Skin Soothing Cooler. Resep ini dilansir oleh rawjuicecleanserecipes.com. Skin Soothing Cooler ini adalah jus yang disarankan untuk para pemula. Rasanya manis, karena menggunakan banyak wortel.

Sebelumnya, siapkanlah setengah bendel bayam, delapan buah wortel, dan satu buah mentimun. Apabila dalam hitungan detail, maka siapkan 1 ons bayam, 4.5 cangkir wortel, dan 2 cangkir mentimun.

Apa yang Anda harus lakukan? Tentu saja campurkan semua bahan tersebut ke dalam blender, dan haluskan. Kemudian, Anda disarankan untuk menyantapnya seketika itu pula untuk mendapatkan rasa dan manfaat yang paling baik.

Apabila Anda menggunakan blender, maka berikan sedikit air untuk memudahkan blender bekerja. Namun bila Anda menggunakan juicer, maka tidak perlu menambahkan air.

Ladies, walaupun terdengar “sayuran” daripada “buah”, tapi jangan takut dulu. Pertama mungkin akan terasa tidak lezat, tapi Anda akan segera menyukainya.

Oiya, mentimun berguna untuk menjaga kelembapan tubuh, sedangkan bayam dan wortel mengandung banyak vitamin A yang bisa mencegah keriput. Selamat mencoba!

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading