Sukses

Beauty

Dihina Gemuk Oleh Teman, Berat Badan Langsung Turun 36 Kg

Bagi sebagian besar wanita, memiliki tubuh gendut bisa membuatnya kurang percaya diri. Tidak semua orang bisa menerima dengan baik bagaimana kondisi fisik seseorang termasuk karena bertubuh gemuk. Bahkan terkadang orang tersebut dengan terang-terangan mengolok-olok atau bahkan menghina.

Hal ini juga terjadi pada seorang gadis yang bernama Caroline Gooster gadis usia 24 tahun. Dilansir dari elitedaily.com, awalnya Ia dihina gemuk oleh teman-temannya saat pesta di salah satu rumah temannya. Mendengar temannya menghinanya, ia justru tidak marah ataupun kesal. Gooster justru merasa termotivasi untuk melakukan diet.

Gooster sebelum melakukan diet | Photo: Copyright elitedaily.com

Berat badan Gooster semula mencapai 100 kg lebih. Kebiasaannya berpesta, konsumsi alkohol dan pola makan yang tidak teratur menjadi alasan kenapa ia bisa memiliki berat badan yang lebih. Namun setelah mendengar teman-temannya mengatakan bahwa ia gemuk, ia mencoba untuk bangkit dan berusaha memiliki tubuh langsing.

Untuk memotivasi dirinya, ia mengatakan kepada dirinya sendiri "Saya akan menunjukkan padanya bahwa saya bisa langsing". Untuk membantu keberhasilan program dietnya, Gooster berkonsultasi pada dokter ahli gizi. Motivasinya yang tinggi membuatnya berhasil menurunkan berat badannya 3 kg pada minggu pertama.

Gosster setelah diet | Photo: Copyright elitedaily.com

Untuk minggu-minggu selanjutnya, ia berhasil menurunkan berat badan 2 kg secara rutin. Ia menjalankan diet secara sehat dengan pola makan teratur. Selain itu, ia juga mulai menyukai olahraga demi mempercantik tubuhnya. Olahraga yang Gooster pilih adalah jalan. Dalam jangka waktu 8 bulan, ia telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 36 kg.

Kini Gosster memiliki tubuh langsing dan ia juga mengakui bahwa saat ini ia telah jatuh cinta kepada salah satu olahraga yakni berjalan atau lari. Hinaan dari teman-temannya tidak membuat ia putus asa ataupun berkecil hati, justru memotivasinya untuk bisa memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Bagaimana Ladies, apakah Anda termasuk wanita yang memiliki tubuh gemuk? Jika ingin memiliki tubuh langsing, lakukan diet yang benar. Jangan lupa untuk memotivasi diri sendiri demi keberhasilan diet Anda.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading