Sukses

Beauty

Bagikan Solusi Polusi Anda dan Bebaskan Lingkungan Dari Polusi

Kulit wajah merupakan bagian tubuh yang sensitif. Untuk itu perlu perlindungan agar bebas dari terpaan masalah seperti polusi. Jika Anda tinggal di lingkungan kota besar, Anda harus lebih waspada karena tingginya kadar polusi dan debu yang bisa mengotori wajah Anda.

Asap kendaraan bermotor, sisa-sisa pembakaran serta debu yang bertebaran mengancam kesehatan tubuh dan kulit kita. Kulit jadi kusam dan berjerawat. Anda tentu tidak mau kulit Anda bermasalah bukan?

Dengan masalah polusi yang tidak hanya mengganggu masalah lingkungan tapi juga kulit, sudah saatnya Anda ikut turun tangan untuk mencari solusi masalah ini. Banyak orang sudah mengemukakan solusi mereka untuk menangani masalah polusi bersama Pond's Solusi Polusi, Lena Margareta misalnya.

Melalui twitnya, ia menyebutkan bahwa polusi bisa dikurangi dengan menanam banyak pohon dan mengurangi pemakaian bahan bakar misalnya dengan naik sepeda. Bagikan #solusipolusi Anda untuk membantu mengatasi masalah polusi. Cari tahu info selengkapnya di http://www.solusipolusi.com.

Jangan diam saja, kirim ide Anda dan gunakan kesempatan ini untuk membersihkan lingkungan dan dunia dari polusi.

 

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading