Sukses

Beauty

Fakta Kesehatan Tentang Jahe

Apakah Anda tahu jahe mempunyai banyak sekali manfaat? Bukan hanya itu, ternyata jahe merupakan obat tradisional sejak beratus-ratus tahun lalu yang sering digunakan. Sebelum obat modern muncul, jahe sudah lebih dulu terbukti Ampuh dapat melawan berbagai macam penyakit tanpa menimbulkan risiko.

Ingin tahu lebih banyak tentang jahe? Seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com inilah beberapa manfaatnya

Mengurangi Penyakit Kolesterol
Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa pasien melihat penurunan kolesterol yang signifikan  setelah mengkonsumsi jahe secara teratur selama jangka waktu tertentu. Bukan hanya rasanya yang enak khas tapi juga sangat bagus untuk kesehatan tubuh.

Anti Peradangan
Tahukan Anda jahe mengandung bahan anti peradangan yang baik untuk tubuh Anda. Mungkin banyak sekali bahan modern yang sudah ada tapi jahe adalah bahan alami yang terbukti jauh lebih aman untuk menyembuhkan bisul.

Kanker
Jahe juga dikenal sebagai obat yang dapat melawan kanker. Anda dapat mengonsumsinya secara teratur sebagai campuran minuman atau makanan Anda. Hal ini dapat mengurangi risiko penyakit kanker.

Anti jamur
Ternyata, jahe memiliki sifat anti-jamur yang kuat melawan jenis penyakit dengan beberapa penyakit jamur lainnya. Hal ini sangat membantu Anda untuk mengurangi beberapa penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur.

Semoga membantu ladies!




(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading