Sukses

Beauty

Coba Sekarang, Gaya Nail Art Geometris dan Monokromatis yang Elegan

Jakarta Dikenal dengan istilah “monokrom”, warna ini cukup berhasil mencuri perhatian. Kombinasi dua warna hitam dan putih yang dituangkan memang cukup terlihat aman. Tak heran, warna ini menjadi favorit karena mudah untuk dipadu-padankan pada jenis warna lainnya.
 
Minimalis dan elegan. Dua kata ini sepertinya sesuai untuk mewakili pesona warna ini. Untuk menikmatinya pun sudah semakin banyak pilihan, Fimelova. Tak hanya di pakaian, sepatu, tas, atau aksesoris, tapi juga untuk penghias kuku. Beragam pilihan gaya kuku ditawarkan oleh warna yang tegas dan klasik ini. Permainan desain kuku, seperti liner, color block, sampai half moon yang terlihat artistik, bisa kamu tuangkan dari warna monokrom ini, Fimelova. 

Well, buat kamu yang suka bermain warna kuku, ini saatnya untukmu bereksperimen! Berhubung tampilan kuku hanya menggunakan satu warna sudah membosankan, kami rekomendasikan kamu untuk mencoba tren nail art, “black and white geometric look”, yang mampu membuat penampilan kukumu terlihat lebih artsy dan chic!

Fyi, sebelum mengaplikasikan kuku, pastikan kutikula kuku sudah terlindungi oleh vitamin kuku (base) dulu ya, Fimelova.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading