Sukses

Beauty

Beauty Essentials: Cantik Seharian di Hari Natal ala Kendall Jenner

Jakarta Hari Natal dan Tahun Baru nggak kerasa akan segera tiba dalam hitungan beberapa minggu lagi nih, Fimelova. Untuk merayakan momen spesial Natal dan Tahun Baru bersama orang spesial, kamu sudah memiliki persiapan matang belum? Selain mempersiapkan outfit yang sesuai dengan tema Natal, agar cerita Natal-mu terasa lebih berkesan, mempersiapkan kebutuhan alat makeup juga nggak kalah penting lho. Berkumpul bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang tersayang di Hari Natal tak akan lepas dari yang namanya selfie ataupun wefie. Agar tetap tampil fresh sepanjang hari, kami menawarkan tips cantik yang bisa kamu lakukan sendiri, Fimelova.

Tips cantik kita kali ini terinspirasi dari Kendall Jenner. Selain memiliki tubuh tinggi semampai, wajah cantiknya juga nggak berhenti membius mata. Wajar saja jika banyak perempuan yang penasaran dengan rahasia cantiknya. Ritual kecantikan Kendall, mulai dari perawatan yang ia lakukan sampai produk makeup yang ia gunakan memang selalu membuat penasaran. Spesial menyambut Hari Natal yang akantiba sebentar lagi, Kendall memberi bocoran alat makeup saja yang wajib ada di dalam tas makeupnya miliknya, untuk menangkal wajah lelah dan membuatnya terlihat fresh sepanjang hari. Let’s scroll down!

1. Pure Color Envy EyeShadow Palette in Defiant Nude: warna alam seperti cream, cokelat, dan gold bisa kamu gunakan sebagai makeup mata untuk look natural, namun tetap menampilkan kesan glamorous. Ketiga warna tersebut juga gampang di mix & match dengan busana warna apa saja.

2. Sumptuous Infinite Daring Length + Volume Mascara in Black: selesai merias mata, bagian mata lainnya yang nggak boleh terlupakan adalah bulu mata. Bulu mata yang lentik dapat membuat mata terlihat lebih dramatis. Bulu mata lentik juga menentukan hasil akhir dari pulasan eyeshadow yang kita gunakan.

3. Little Black Liner in Onyx: Bulu mata yang lentik dan eyeshadow belum lengkap rasanya, jika tidak mendapat sentuhan dari garis eyeliner. Warna hitam untuk eyeliner akan membuat tampilan makeup mata lebih tegas.

4. Pure Color Envy Liquid Lip Potion in Lethal Red: Merah menjadi salah satu warna yang wajib digunakan Kendall untuk mengisi momen spesial Natal-nya di tahun ini. Jika kamu ingin bermain warna lipstiknya, beberapa warna lipstik yang tren di tahun ini adalah nude, fuchsia, dan vampy lips.

5. Modern Muse Le Rouge Eau de Parfum: Aktivitas seharian di Hari Natal tentu melelahkan. Agar tubuh tetap fresh dan nggak terhindar dari aroma tubuh yang kurang sedap, cukup menggunakan parfum, dijamin kesegaran tubuhmu akan tetap terjaga sepanjang hari.

Well, Fimelova, selamat mencoba! Merry Christmas and Happy New Year!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading