Sukses

Beauty

Nikmati Pengalaman Seru Nge-gym dengan Suasana Bioskop

Olahraga bukan lagi hanya untuk sekedar sehat, tetapi sudah menjadi gaya hidup masa kini. Apalagi untuk kita yang memiliki aktivitas padat, menjaga kesehatan tubuh dengan rajin berolahraga sepertinya sudah menjadi tuntutan. Tidak heran kalau pusat kebugaran hadir dimana-mana. Nah untuk kamu yang memang suka nge-gym, nggak ada salahnya kalau mencoba tempat baru yang menawarkan pengalaman berbeda saat berolahraga.

Ya, Gold’s Gym Indonesia kini hadir di Cilandak Town Square untuk kamu yang bekerja atau tinggal di daerah Jakarta Selatan. Gold’s Gym disini terbilang unik, karena kalau kamu ingat XXI Cilandak Town Square, maka itulah tempat baru untuk kamu nge-gym.

Sabtu (8/3/2014) lalu, kami menghadiri pembukaan perdana Gold’s Gym Indonesia di Cilandak Town Square.  Menariknya, nggak hanya sekedar membuka resmi klub ke-17 Gold’s Gym, tetapi Gold's Gym Indonesia mempersembahkan event sehat yang berunsur fun dan bertabur hadiah menarik bertajuk 'Glamorous Broadway'  yang dimeriahkan oleh Light Dance Performance, fashion show, hingga penampilan dari para kontestan X-Factor Indonesia yaitu Ryan Tedja, Shena, dan Novita Dewi. 

Dengan mengusung konsep cinematic atmosphere, Gold’s Gym Cilandak Town Square ingin memberikan pengalaman nge-gym yang berbeda. Nggak hanya suasana baru yang ditawarkan tetapi juga Gold’s Gym dilengkapi pula dengan peralatan yang canggih dan modern seperti cardio, functional dan weight training area. Fimelova juga bisa menikmati CGX Studio Functional Area, Indoor Jogging Track, Cardio Area, hingga Weight Area. Sudah terbayang bukan, serunya nge-gym disini, Fimelova?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading