Sukses

Beauty

Operasi Plastik, Jalan Pintas Venezuela Memenangkan Miss Universe?

Next

miss universe venezuela

Kemenangan Gabriela Isler menjadi Miss Universe 2013 ini mulai mendatangkan kabar terkini dari negara asalnya, Venezuela. Siapa sangka di negara yang terletak di Amerika Selatan ini, tren operasi plastik pun sudah menjamur sejak lama. Kalau dulu operasi plastik hanya menggaung di Korea, ternyata perempuan Venezuela juga sudah terbiasa melakukannya.

Dalam artikel yang dikeluarkan oleh New York Times beberapa waktu lalu, dijelaskan bahwa bahkan Miss Universe pertama dari Venezuela Maritza Sayalero pun sudah tersentuh dengan operasi hidung. For your information, it’s on 1979. Adalah Osmel Sousa yang menjabat sebagai President of Miss Venezuela yang merekomendasikan hal tersebut kala itu. For him, inner beauty doesn’t exist. That’s something that unpretty women invented to justify themselves. Wow.

Well, sejak kemunculan pemilihan Miss Universe inilah, tren operasi plastik pun semakin berkembang di Venezuela. When the country’s beauty queens were crowned Miss Universe three times, beauty became natinal obsession. Semua orang ingin terlihat sempurna dengan bentuk tubuh idaman mereka. Para perempuan ini rela mengeluarkan banyak dana untuk melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuh mereka, sejak tiga dekade yang lalu. Err, where have we been?

Next

venezuela mannequin

Bukan hanya itu, tren tubuh sempurna hasil operasi plastik ini pun mulai menjamur ke ranah yang berbeda. Patung manekin. Nggak puas dengan hasil patung manekin yang diimpor dari berbagai negara, pengrajin manekin di Venezuela pun membuat hal baru. Membuat patung manekin dengan bentuk payudara dan bokong besar yang menjadi obsesi banyak perempuan di sana pun dilakukan oleh salah satu pengrajin bernama Corro dan Alvarez.

Di workshop yang baru dibangun tahun inilah, kedua orang ini memodifikasi segala patung manekin yang dianggapnya terlalur skinny. Menurut mereka, patung manekin yang biasa tersedia di pasaran sama sekali nggak mencerminkan bentuk tubuh perempuan yang berada di sekitar mereka, asli Venezuela. Hasilnya, menurut beberapa penjual di negara ini, penjualan mereka pun mengalami peningkatan sejak baju-baju dagangan mereka dikenakan langsung ke patung manekin khas Venezuela ini. Can’t say further about this thing. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading