Sukses

Beauty

5 Lipstik Dibawah 100 Ribu Ini Wajib Kamu Miliki

Fimela.com, Jakarta Gengs, punya lipstik memang nggak cukup hanya satu, karena lipstik yang memiliki banyak varian warna dan tekstur ini sangat sayang kalau kamu hanya memiliki satu, maka dari itu, kamu juga harus emmiliki banyak lipstik untuk tampilan yang maksimal.

Miliki banyak lipstik nggak perlu membeli yang harganya selangit lho, banyak banget sekarang lipstik yang miliki kualitas bangus tapi harganya sangat terjangkau untuk kamu beli. Dengan harga terjangkau, kamu pun sudah bisa memiliki lipstik dengan berbagai macam warna dan tekstur yang bagus.

Kalau kamu lihat banyak lipstik yang bagus tapi harganya mahal, dan kamu hanya memimpikan bagaimana cara memilikinya, mulai sekarang nggak lagi deh kamu mikirin hal itu, sekarang kamu bisa miliki lipstik kece dengan harga di bawah 100 ribu.

Karena lipstik bagi perempuan nggak cukup hanya punya satu dan selalu ingin punya yang banyak, kali ini ada lima macam lipstik dengan harga di bawah 100 ribu yang wajib banget kamu punya. Apa saja tuh??

1. Lipstik, Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Lipstik dengan harga di bawah 100 ribu. (sumber foto: wardah)

Lipstik Wardah yang memiliki banyak varian warna, terutama warna nude, sangat cocok buat kamu yang suka warna simpel. Untuk memiliki lipstik ini, kamu bisa merogoh kocek hanya dengan Rp 63.800

2. Lipstik, Pixy Lip Cream

Lipstik dengan harga di bawah 100 ribu. (sumber foto: pixy)

Lipstik bagus dengan harga terjangkau Rp 44.800, bisa membuat tampilan kamu semakin oke. Apalagi warna-warnanya yang menarik bikin kamu tampil lebih pede.

3. Lipstik, Sariayu Color Trend 2017 Duo Lip Color

Lipstik dengan harga di bawah 100 ribu. (sumber foto: Sariayu)

Memiliki dua tekstur dalam satu kemasan, Sariayu lip cream ini cocok banget untuk kamu yang suka tampil beda. Lipstik kece satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 99.000

4. Lipstik, Emina Creamatte

Lipstik dengan harga di bawah 100 ribu. (sumber foto: emina)

Banyak jadi incaran para perempuan nih, Emina lip cream yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 45.000 pun memiliki tekstur yang ringan banget dan cocok untuk dipakai kapan saja.

5. Lipstik, Mineral Botanica Lip Cream

	Lipstik dengan harga di bawah 100 ribu. (sumber foto: Mineral Botanica)

Teksturnya yang ringan dan sedikit lebih creamy, Mineral Botanica bisa membuat bibir kamu lembab seharian lho. Hanya dengan Rp 45.000 kamu sudah bisa bawa pulang lipstik ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading