Sukses

Beauty

Tampilan Makeup Simpel Via Vallen yang Bikin Laki-laki Kesemsem

Fimela.com, Jakarta Melejit dengan lagunya berjudul Sayang, membuat Via Vallen menjadi dikenal dalam sekejap. Bukan hanya lagunya saja yang dapat menghipnotis untuk selalu diulang-ulang, sang penyanyinya pun juga memiliki rupa yang cukup cantik dan manis.

Perempuan berusia 26 tahun ini juga memiliki penampilan yang sederhana namun tetap terlihat menarik dan memesona. Makeup yang dipakai juga nggak terlalu menor, Via pun lebih nyaman dengan makeup apa adanya tidak berlebihan.

Meskipun sudah menjadi penyanyi terkenal, ia pun masih menampilkan style apa adanya, tidak ingin terlihat seperti yang lain, Via pun kerap tampil apa adanya. Mulai dari pakaian yang simpel, serta makeup yang natural namun tetap flawless.

Apa sih yang membuat Via Vallen berbeda dengan yang lain? Ternyata disetiap postingan Via, ia juga selalu menunjukkan makeup yang mungkin bisa dibilang makeup no makeup. Penasaran dengan tampilan makeup simpel ala Via Vallen? 

Makeup super natural

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Nggak perlu heboh untuk terlihat cantik, walau dengan makeup yang natural saja bisa membuat Via Vallen nampak lebih cantik dan manis. Tidak perlu berlebihan memakai makeup menor, dengan makeup seperti ini saja Via Vallen sudah miliki banyak idola.

Tidak perlu riasan mata yang dramatis, lipstik yang menor, atau makeup yang tebal, makeup super natural yang ditampilkan Via Vallen juga membuktikan bahwa cantik seperti inilah yang sebenarnya.

Suka berdandan ala Korea

Jarang terlihat dengan makeup yang heboh, nyatanya Via Vallen lebih sering mengandalkan makeup Korea yang sering dipakainya. membuat ilusi mata super besar dengan bantuan kontak lensa dan bulu mata palsu yang tebal.

 

A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

Ditambah dengan lipstik nuda yang juga menjadi andalan Via Vallen dalam setiap riasannya. Pantas saja, walau hanya makeup yang simpel ini Via Vallen bisa terlihat cantik, dan nggak heran deh banyak laki-laki yang kesemsem dengan kecantikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading