Sukses

Beauty

Mau Punya Alat Makeup Tanpa Keluar Uang? Yuk Ikut #BintangMakeup!

Fimela.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu, tren makeup pun terus berkembang. Perubahannya pun sangat cepat dan sayang banget untuk dilewatkan. Nah, biar kamu makin kekinian dan nggak ketinggalan tren makeup yang sedang digemari, yuk ikutan #BintangMakeup!

#BintangMakeup kali ini punya sepuluh paket makeup dari Cathy Sharon dan Urban Line untuk seuluh orang yang beruntung. Duh asyik banget kan bisa dapat paket makeup tanpa harus keluar uang dan bisa tampil kekinian.

Buat kamu yang mau ikutan, caranya gampang banget! Pertama kamu harus follow akun Instagram @bintangcomID, @beautyboxind dan @cathysharon ya.

Setelah follow tiga akun tersebut, kamu harus upload foto BEFORE-AFTER hasil makeupmu ke Instagram, bisa menggunakan grid atau multiple photo. Lalu jangan lupa untuk tag dan mention @bintangcomID, @beautyboxind dan @cathysharon dengan hashtag #BintangMakeup.

Oiya, untuk ikutan event #BintangMakeup kamu bisa berpartisipasi lebih dari satu kali, jadi kamu bisa upload lebih dari satu foto makeup BEFORE-AFTER yang berbeda. Nantinya akan dipilih 10 orang beruntung yang akan mendapatkan masing-masing paket makeup dari Cathy Sharon dan Urban Line.

Perlu dicatat, event berhadiah paket makeup dari Cathy Sharon dan Urban Line ini berlangsung mulai tanggal 9 Oktober sampai 22 Oktober 2017. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk ikutan event #BintangMakeup ya ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading