Sukses

Beauty

Liburan Romantis Irish Bella dan Giorgino Abraham di Berkah Cinta

Fimela.com, Jakarta Chemistry apik yang dijalin Irish Bella dan Giorgino Abraham di sinetron Berkah Cinta membuat penggemar berharap mereka tak cuma dekat di sinetron. Fans bahkan menjodohkan mereka. Apalagi kini peran mereka dalam sinetron menjanjikan peran romantis.

Tania dan Eros diceritakan sedang berlibur dalam video promosi Berkah Cinta. Bukan liburan biasa, mereka berlibur dengan menggunakan yath pribadi. Berbalut busana serba putih mereka tampak serasi.

Irish Bella dan Giorgino Abraham berperan sebagai dua insan yang tengah dimabuk asmara tentu harus disertai dengan chemistry yang kuat. Irish Bella dan Giorgino Abraham sendiri memang akrab.

Mereka kerap terlihar bercanda dan saling berdiskusi mengenai adegan-adegan yang mereka jalani berdua. Hal tersebut tentu saja membuat para fans baper. Berkah Cinta juga memberikan drama yang makin seru untuk disimak.

Selain Eros, ada Tama yang memperebutkan cinta Tania. Memerankan tokoh antagonis, ternyata Donny Michael bisa lembut jika berhubungan dengan Irish Bella. Donny yang memeranka tokoh Tama beberapa kali membuat pengecualian ketika Tania (Irish Bella) melakukan kesalahan.

Penasaran dengan kisah cinta Irish Bella dan Giorgino Abraham? Saksikan Berkah Cinta setiap hari pukul 21.30 hanya di SCTV!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading