Sukses

Beauty

5 Konflik Asmara Irish Bella dan Giorgino Abraham di Berkah Cinta

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron terbaru persembahan SCTV, Berkah Cinta telah menyuguhkan perjalanan kisah yang penuh konflik. Termasuk dengan lika-liku asmara antara dua karakter utama yang dibintangi oleh Irish Bella dan Giorgino Abraham.

Dikisahkan, Tania (Irish Bella) harus menghadapi cobaan hidup, mulai dari kepergian sang ayah untuk selamanya hingga cerita asmaranya dengan Eros (Giorgino Abraham). Mereka harus melalui jalan panjang untuk bertemu dan bersatu.

Semakin tidak sabar bukan untuk menyaksikan kelanjutan sinetron Berkah Cinta? Yuk, simak bersama berikut 5 konflik asmara Irish Bella dan Giorgino Abraham di sinetron produksi SinemArt ini.

5 Konflik Asmara Irish Bella dan Giorgino Abraham di Berkah Cinta. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5 Konflik Asmara Irish Bella dan Giorgino Abraham di Berkah Cinta. (Foto: Bambang E. Ros/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5 Konflik Asmara Irish Bella dan Giorgino Abraham di Berkah Cinta. (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5 Konflik Asmara Irish Bella dan Giorgino Abraham di Berkah Cinta. (Foto: Instagram/berkahcinta.sctv, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5 Konflik Asmara Irish Bella dan Giorgino Abraham di Berkah Cinta. (Foto: Instagram/berkahcintaasctv, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Nah, itu dia 5 konflik asmara antara dua karakter utama sinetron Berkah Cinta, Irish Bella dan Giorgino Abraham. Jangan kelewatan untuk menonton keseruannya yang tayang setiap hari pukul 21.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading