Sukses

Beauty

Ammar Zoni Jatuh Cinta pada Ranty Maria di Episode 1 Anak Langit

Fimela.com, Jakarta Episode pertama Anak Langit sudah ditayangkan di SCTV malam ini. Penampilan Ammar Zoni dan Ranty Maria langsung menggoda penonton. Pada pertemuan pertama, Ammar langsung jatuh cinta.

Berperan sebagai Vika, Ranty Maria miliki cinta tanpa syarat untuk Ammar Zoni yang memerankan tokoh Al. Al merupakan anak geng motor yang sangat menyayangi adik-adiknya. Ammar tampil dengan gaya slengean di episode pertama. Rambutnya masih hitam semua dan berantakan khas anak geng motor.

Pertemuan pertama di jalanan sangat berkesan. Lalu mereka bertemu lagi di penginapan yang ditengarai jadi panti pijat plus-plus. Karena ada penggrebekan satpol PP, Ranty masuk ke dalam kamar Ammar agar tidak tertangkap satpol PP.

Tak lengkap kiranya adegan Anak Langit tanpa ada balapan motor. Maka episode pertama sinetron ini juga langsung digeber dengan balapan motor. Keseruan balapan di jalanan langsung terasa karena ada kecelakaan yang menimpa Reno, sahabat Al.

Anak Langit terasa istimewa karena tak cuma memadukan laga dan cinta, tapi juga ketaatan pada orangtua. Seberapapun nakalnya Al yang diperankan Ammar Zoni, Dia selalu taat dengan perintah orangtua. Racikannya terasa menarik. Jangan lupa saksikan kelanjutan kisah Anak Langit, setiap hari pukul 18.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading