Sukses

Beauty

Persaingan Verrell dan Rizky Nazar Rebut Hati Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Rizky Nazar siap bersaing untuk mendapatkan hati Natasha Wilona. Ya, keseruan tersebut dapat kalian saksikan dalam salah satu sinteron terbaru yang segera tayang di SCTV, Anak Sekolahan.

Pandu (Rizky Nazar) dan Bintang (Verrell Bramasta) dikisahkan menaruh perasaan kepada Cinta, karakter yang dimainkan oleh Natasha Wilona. Cinta adalah seorang gadis dari kampung yang tinggal bersama sang nenek namun, suatu hari sang nenek meninggal dunia yang membuat Cinta pergi ke Jakarta.

Persaingan untuk merebut hati Cinta pun dilakukan oleh Pandu dan Bintang. Yakni dengan cara memberi perhatian lebih seperti ketika Pandu membantu Cinta yang tengah diganggu oleh sekawanan pria.

Atau ketika Bintang mengajak Cinta mencoba berbagai aksesoris mulai dari topi, kacamata hingga syal. Tidak berhenti sampai di sana, Bintang bahkan memberikan Cinta motivasi bahwa Cinta berbakat dan akan menjadi penyanyi sukses.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain Natasha Wilona, Verrell Bramasta, dan Rizky Nazar, sinetron Anak Sekolah juga dibintangi oleh sedet bintang lain. Sebut saja Megan Domani, Cut Syifa, Nova Soraya, Adam Jordan, Fera Feriska dan lainnya.

Bagaimana kelanjutan konflik asmara yang terjadi antara karakter yang dimainkan oleh Natasha Wilona, Verrell Bramasta, dan Rizky Nazar? Siapakah yang akan menjadi pemenangnya? Saksikan keseruan cerita Anak Sekolahan pada 20 Februari 2017 mendatang hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading