Sukses

Beauty

Mesranya Irish Bella dengan Fans di Lokasi Syuting Berkah Cinta

Fimela.com, Jakarta Penggemar takkan bisa lepas dari idolanya. Hal tersebut pun berlaku untuk Irish Bella dan Irish Bella Lovers atau kerap disapa IBL. Para fans Bella dengan setia menunggu untuk beremu dengan aktris tersebut di lokasi syuting.

Jauh-jauh datang dari Bogor dan daerah lain, Caca beserta teman-temannya setia menemani Bella di lokasi syuting setidaknya seminggu sekali. Hal tersebut tentu saja membuat kearaban di antara mereka begitu terasa.

Irish Bella (Bambang E. Ros/bintang.com)

Sering ditemui di lokasi syuting, Irish Bella pun tak merasa terganggu. Ia malah mengaku senang karena bisa merasakan cinta dan kehangatan dari para penggemarnya. Hal tersebut juga menjadi salah satu alasan Bella untuk semangat menjalani proses pengambilan gambar.

Pemeran utama Berkah Cinta tersebut merasa bahagia lantaran para penggemarnya berasal dari berbagai kalangan. Dari mulai anak muda hingga ibu-ibu, Bella merasa terasentuh karena bisa merangkul mereka yang pula tersebar di berbagai daerah.

Ini kemesraan Irish Bella dengan fans di lokasi syuting Berkah Cinta. (Teddy Kurniawan/Bintang.com)

Di sela-sela break syuting, Irish Bella selalu menyempatkan diri untuk menemui fansnya. Bila kamu termasuk yang merindukan aktingnya di televisi, jangan sampai lupa untuk nonton Berkah Cinta mulai tanggal 20 Februari hanya di SCTV, ya!

Irish Bella (Bambang E. Ros/bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading