Sukses

Beauty

3 Hal Menarik tentang Peran Verrell Bramasta di Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta siap menampilkan kemampuan aktingnya dalam sinetron Anak Sekolahan. Ia bersama dengan pemain lainnya saat ini tengah menjalani proses syuting untuk sinetron yang segera hadir di SCTV ini.

Berbagao kejutan akan dipersembahkan salah satu pemain di film ILY from 38.000 Ft ini. Ditambah, Verrell beradu akting dengan sederet bintang muda, sebut saja Rizky Nazar, Natasha Wilona, Cut Syifa, Megan Domani dan lainnya.

Semakin penasaran bukan dengan aksi keren Verrell Bramasta di sinetron Anak Sekolahan? Sebelumnya, yuk bersama-sama mengintip dahulu 3 hal menarik mengenai peran Verrell Bramasta di sinetron Anak Sekolahan seperti rangkumannya berikut ini.

1. Anak kota

Verrell Bramasta (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dalam cerita ini si Bintang adalah sosok karakter yang dia anak kota, dari sekolah Internasional, yang memang orangnya supel," ungkap Verrell Bramasta ketika berbincang dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

2. Main terjun payung

Verrell Bramasta (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Dia (peran Verrell) asyik sama temen-temennya dan kebetulan karena orangtuanya mampu, jadi dia suka melakukan aktivitas-aktivitas yang aneh seperti terjun payung," tambah Verrell.

3. Penakut

Verrell Bramasta (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Jadi karena dia belum pernah terjun payung, dia coba dan ternyata sebenernya dia ini penakut meskipun sok berani, sok penasaran cuma ternyata dia penakut. Banyak konflik-konflik kayak gitu yang seru deh," jelas Verrell Bramasta.

Saksikan keseruan Verrell Bramasta di sinetron Anak Sekolahan pada 20 Februari 2017 mendatang hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading