Sukses

Beauty

5 Adegan Favorit Verrell Bramasta di Sinetron Anak Sekolahan

Fimela.com, Jakarta Verrell Bramasta turut mengisi keseruan jalan cerita dari sinetron yang segera hadir di SCTV, Anak Sekolahan. Sinetron ini memang tengah menjalani proses syuting namun, Verrell nyatanya memiliki 5 adegan favorit yang telah ia lakukan.

"Yang pertama pasti terjun payung di episode pertama, kedua adegan basket yang ada di episode dua atau tiga kalau nggak salah, adegan balapan di episode dua, baru ada adegan romance dramanya, sama adegan yang terakhir sama temen-temen sih kebanyakan jadi karena kita anak sekolah kan jadi sama temen-temen satu perkumpulan itu suka seru-seruan," ungkap Verrell ketika berbincang dengan Bintang.com, Selasa (7/2).

Verrell Bramasta (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pemeran di film ILY from 38.000 Ft ini juga mengakui bahwa adegan terjun payung menjadi adegan yang paling memacu adrenalinnya. Ditambah, sederet perjuangan harus dilakukan demi adegan tersebut.

"Kalau menantang adrenalin mungkin yang terjun payung pastilah karena kan kita juga syutingnya ke luar kota jauh ke Pangandaran dan itu memang perjuangan untuk episode itu dan scene itu banyak," tambahnya.

Verrell Bramasta (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain Verrell Bramasta, sinetron Anak Sekolahan juga menggaet bintang-bintang muda yang tengah naik daun. Sebut saja Natasha Wilona, Rizky Nazar, Megan Domani, Cut Syifa dan lainnya.

Semakin penasaran bukan untuk menyaksikan penampilan Verrell Bramasta beserta pemain lainnya di sinetron Anak Sekolahan? Nantikan kejutannya pada 20 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading