Sukses

Beauty

Verrell Bramasta dan Natasha Willona Langsung Kompak di SCTV

Fimela.com, Jakarta Sebelum dipasangkan di sinetron terbaru SCTV, Verrell Bramasta dan Natasha Willona sempat akting bareng di satu judul sinetron. Maka dari itu, Verrell antusias kembali akting bareng dengan Natasha. Mereka langsung kompak kembali.

Bagi Verrell, sinetron Anak Sekolah seperti projek yang tertunda bagi mereka. "Bisa dibilang begitu. Ketemu Wilona ini pertama kali banget saat terjun ke entertainment," ungkap Verrell, di kawasan Ciputat, Banten, Sabtu (28/1/2017).

Berperan menjadi Bintang, Verrell lebih banyak bahagia menghidupkan karakter tersebut. Menurut Verrell, secara keseluruhan cerita sinetron ini memang sangat menarik.

"Peran aku harus bahagia terus. Saya pas baca skenarionya ketawa-ketawa sendiri, lucu. Kita saja yang baca ketawa, apalagi nanti yang nonton. Kita harap sih yang nonton enjoy," ucap Verrell.

Ditambahkan Natasha, ada adegan mereka yang paling epic di awal-awal episode Anak Sekolahan. Yakni saat Bintang (Verrell Bramasta) dan Cinta (Natasha) pertama kali bertemu. "Adegan terjun payung. Jadi ketemu kita di dalam parasut gitu," pungkas Natasha Willona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading