Sukses

Beauty

Rick Price Antusias Sambut Golden Memories Spesial HUT Indosiar

Fimela.com, Jakarta Rick Price, musisi dan penyanyi asal Australia akan kembali mengisi panggung di Indonesia. Kali ini Indosiar secara khusus mengundangnya untuk menjadi bagian dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-22.

Pelantun tembang Heaven Knows ini direncanakan menghibur pemirsa dan penggemar pada khususnya dalam acara Golden Memories International Indosiar pada 9 Januari 2017. Dengan lagu nostalgia, Rick Price juga bakal mengisi acara puncak ulang tahun Indosiar ke-22.

Rick Price siap tampil di Golden Memories Indosiar (Adrian Putra/Bintang.com)

Konser puncak perayaan ulang tahun Indosiar akan dilangsungkan di Plenary Hall Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta Pusat pada 11 Januari 2017 live mulai pukul 19.00 WIB.

"Saya akan mengisi spesial konser Golden Memories International Indosiar, juga dalam rangka ulang tahun indosiar yang ke-22. Pasti akan sangat menyenangkan," tutur Rick Price di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Minggu (8/1).

Banyak lagu yang telah dipersiapkan oleh penyanyi bernama asli Rick Allan Price itu. Beberapa diantaranya adalah hits-hits terkenalnya yaitu Heaven Knows, Cause You're My Baby, Where is The Love.

Rick Price (Adrian Putra/Bintang.com)

"Akan menyiapkan lagu-lagu hits untuk tampil nanti. Banyak lagu seperti Cause You're My Baby, Heaven Knows, Where is The Love. Ada duet juga pada penampilan nanti," kata pemilik 8 album studio tersebut.

Rick Price menjanjikan penampilan yang menarik nantinya. Soal musikalitas, penyanyi berkebangsaan Australia itu akan memberikan aransemen yang berbeda. "Akan ada perubahan sedikit, ada versi akustik. Akan ada duet juga," tukas Rick Price.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading