Sukses

Beauty

5 Tips Tetap Tampil Cantik Meskipun Nggak Mandi

Fimela.com, Jakarta Kamu nggak sendirian kok, ada banyak wanita yang juga terkadang tak memiliki waktu atau bahkan malas untuk mandi. Tapi, nggak mungkin juga kan kamu keluar rumah dengan rambut berantakan, muka penuh dengan jejak-jejak bantal sisa tidur semalam, dan juga bau badan yang tak berkesudahan.

Untuk wanita, mandi adalah sebuah ritual yang nggak bisa selesai hanya dalam waktu 10 menit. Ya, tak dimungkiri semua wanita pasti ingin tampil sempurna setiap harinya, tapi bagaimana kalau bahkan untuk mandi saja kamu nggak sempat? Jangan khawatir kini ada cara mudah untuk tetap terlihat cantik dan fresh meskipun sebenarnya kamu belum mandi.

1. Kalau nggak sempat untuk mandi, maka nggak ada salahnya mencuci tubuhmu dengan tisu basah untuk para bayi. Ya, layaknya sedang membersihkan tubuh bayi, kamu bisa memperlakukan tubuhmu seperti itu juga. Tapi ingat, untuk menghindari tersebarnya bakteri gosoklah tisu basah ke seluruh tubuh, diawali dengan bagian depan lalu ke belakang.

Tips Tetap Tampil Cantik Meskipun Nggak Mandi. (Foto: gapyeartravelstore.com)

2. Kalau kamu punya masalah dengan lingkaran hitam pada mata lantaran makeup belum benar-benar dibersihkan saat sebelum tidur, maka gunakanlah eye makeup remover. Mencuci wajah mungkin tidak akan cukup untuk membersihkan sisa makeup di matamu, jadi sebelum menggunakan mascara lagi ada baiknya kamu juga menggunakan eye makeup remover terlebih dahulu.

Tips Tetap Tampil Cantik Meskipun Nggak Mandi. (Foto: making-today-beautiful.com)

3. Jika kamu merasa kotor tapi tidak memiliki waktu untuk mandi atau bahkan mengelap tubuh dengan tisu basah, cara lain yang bisa kamu lakukan adalah mengolesi seluruh tubuh kamu dengan body lotion. Lotion dengan wangi citrus, seperti jeruk, lemon, jeruk nipis atau grapefruit dan lainnya akan membuatmu jadi lebih segar seperti habis mandi.

Tips Tetap Tampil Cantik Meskipun Nggak Mandi. (Foto: thefashionsupernova.com)

4. Nggak sempat keramas, tapi rambut terasa sangat berminyak? Untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa menggunakan dry shampoo. Ini adalah sebuah cara lama yang masih sangat populer hingga sekarang. Dry shampoo bisa jadi solusi keramas tanpa perlu dibilas.

Tips Tetap Tampil Cantik Meskipun Nggak Mandi. (Foto: YouTube.com)

5. Untuk sentuhan terakhir, jangan lupa menggunakan lipstick, lip gloss, lip tint, atau pewarna bibir yang sudah jadi andalan kamu selama ini. Penggunaan pewarna bibir sangat membantu kamu untuk menutupi wajah pucat lantaran belum mandi.

Tips Tetap Tampil Cantik Meskipun Nggak Mandi. (Foto: blogspot.com)

Itulah beberapa tips kecantikan buat kamu yang ingin terlihat cantik dan wangi meskipun tak sempat untuk mandi. Selamat mencoba ya…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading