Sukses

Beauty

Rita Sugiarto Bangga Indosiar Berhasil Angkat Dangdut

Fimela.com, Jakarta Sebagai pedangdut senior, Rita Sugiarto sangat bangga ketika musik dangdut yang sempat ditolak mentah-mentah oleh penyelenggara televisi beberapa tahun silam, kini justru meraja dengan ragam acaranya. Semua itu berkat Indosiar yang bersedia membuat beragam acara dangdut/

"Bangga. Semakin eksis dan membaik programnya. Ikut semangat. Hidupin dangdut, lebih variatif, ada D'Academy, Dangdut Pantura, D'Academy Asia. Makin kompetitif. Dan harus lebih baik lagi, ayo dong," ujar Rita beberapa waktu lalu.

Selama bersinggungan dengan tim produksi, Rita Sugiarto tak pernah merasakan hal yang mengecewakannya. Bahkan ia mengaku begitu bahagia ketika terlibat dalam gimmick-gimmick lucu di atas panggung.

"Para juri atau peserta itu sudah berdiri sendiri. Mereka keren, acara semakin bagus karena adanya take and give. Aku sering dikerjain. Dengan gimmick itu, ama Gilang Dirga juga. Biasanya yang ganteng-ganteng digodain ke saya," ujarnya.

Rita juga mengaku senang dengan konsep acara dangdut di Indosiar. "Saya welcome aja. Untuk segarkan suasana aja. Udah seperti sahabat. Ini merupakan acara terpanjang di dunia. Karenanya kita udah sama-sama saling memaklumi, mengerti, menghargai. Harapan akan menjadikan penyanyi dangdut yang berkualitas," tukas Rita Sugiarto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading