Sukses

Beauty

Tak Hadir di ISMA 2K16, Ini Salam Iqbaal CJR dari Amerika

Fimela.com, Jakarta Iqbaal CJR berhasil menyabet trofi kemenangan di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 dalam kategori Male Celeb Snapchat. Malam penghargaan sendiri telah dilakukan pada Selasa (1/11) lalu.

Dalam kategori ini Iqbaal sukses mengungguli nominasi lain. Mereka di antaranya adalah Teuku Rizky, Gamaliel GAC dan Joshua Suherman.

Iqbaal CJR (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

Namun, Iqbaal tidak dapat menerima trofi kemenangannya dan diwakilkan oleh Kiki CJR. Diketahui, pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini tengah melanjutkan studi di Amerika.

Meski tidak dapat hadir di ISMA 2K16, Iqbaal memberikan salam terhangat dari Amerika. Hal tersebut nampak dari cuplikan video yang diputar usai pengumuman kemenangannya.

Iqbaal dan Kiki CJR (Bintang Pictures)

"Hal temen-temen semuanya, sebelumnya mau ngucapin terima kasih banyak atas penghargaan Male Celeb Snapchat di Indonesian Social Media Awards 2K16 berharga banget buat aku sorry nggak bisa dateng karena terpisah jarak dan waktu," jelas Iqbaal dalam video.

Tak hanya itu, Iqbaal CJR juga menyampaikan harapannya pada video kemenangan di ISMA 2K16. "Tapi semoga dengan menangnya aku di kategori Male Snapchat ini Snapchat aku juga bisa selalu menghubungkan kita semua dan buat Indonesian Social Media Awards 2K16, veni, vidi, viral," tambah Iqbaal CJR.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading