Sukses

Beauty

Antusiasme Prilly Latuconsina Sambut ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Gelaran puncak Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 sejatinya akan dilaksanakan pada Selasa (1/11/2016) malam ini pukul 21.00 WIB di SCTV. Salah satu nominasi, Prilly Latuconsina tidak dapat membendung antusiasnya menyambut ISMA 2K16.

Hal tersebut nampak dari unggahannya di Instagram. Lawan main Aliando Syarief di sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini masuk nominasi Female Celeb Facebook 2K16. Di kategori ini, Prilly akan berhadapan dengan empat artis lain yakni Agnes Monica, Raisa, Bunga Citra Lestari, dan Fatin Shidqia.

 

A photo posted by SCTV (@sctv_) on

Prilly tidak lupa meminta dukungan dari netizen di ISMA 2K16. "Indonesian Social Media Awards! Like fotoku di ig @sctv_ yaa! Thank youuu," tulis Prilly di caption Instagram pribadinya.

Antusiasme yang sama juga dirasakan oleh netizen. Berbagai reaksi dan dukungan mereka sampaikan melalui kolom komentar. "Semoga menang yaa ka @prillylatuconsina96," tulis akun astridfebriana.k. "Semangat inces aku @prillylatuconsina96," tulis akun juwiichaulaaa_pv96. "Udah aku vote kok kak @prillylatuconsina96," tulis akun wenda_tan90. "Aku udah like kak @prillylatuconsina96," tambah akun denisaragenta.

 

Indonesian Social Media Awards! Like fotoku di ig @sctv_ yaa! Thank youuu ❤️

A photo posted by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Sementara, ISMA 2K16 adalah ajang pertama yang mengumpulkan para selebriti yang terkenal di layar kaca. Tidak hanya itu, mereka juga menggunakan media sosial untuk memamerkan hasil karya.

Jadi, apakah kamu sudah ikut memilih Prilly Latuconsina atau kamu memiliki jagoan lain? Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan ISMA 2K16 yang akan tayang nanti malam. Sederet artis tanah air ikut memeriahkannya mulai dari Maia Estianty dan Al Ghazali, Young Lex feat Awkarin dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading