Sukses

Beauty

Laudya Cynthia Bella Ungguli Raisa dan Ayu Ting Ting di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri, sejak memutuskan berhijab awal 2015 lalu, kepopuleran Laudya Cynthia Bella semakin meningkat saja. Terbukti, dirinya berhasil masuk sebagai salah satu nominator pada kategori Female Celeb Instagram di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 yang digelar SCTV.

Terhitung sejak diunggah pada Kamis (20/10/2016) hingga Selasa (25/10/2016) pukul 17.05, Bella telah sukses mengumpulkan dukungan dari netizen yang memberikan 31,9 ribu likes fotonya di Instagram resmi SCTV. Perolehan tersebut sekaligus membuat Bella unggul dibanding empat nominator lainnya.

Ria Ricis berada di peringkat dua dengan perolehan 21,3 ribu likes, disusul oleh Raisa dengan 18,3 ribu likes, Ayu Ting Ting dengan 17,8 likes, dan yang terakhir Syahrini dengan 11,9 likes. Periode poling sendiri masih akan dilakukan hingga sepekan ke depan.

Terpilihnya Bella sebagai salah satu nominator sebetulnya bukan hal yang mengherankan. Pasalnya, pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu memang cukup sering mengunggah kegiatannya di media sosial Instagram. Mulai dari kegiatan syuting, promo film, liburan hingga endorsement. Hingga saat ini, Bella tercatat sudah mempunyai lebih dari 13,2 juta pengikut di Instagram.

Kategori Female Celeb Instagram 2K16.

Selain melalui like, para penggemar juga dapat memberikan dukungan lewat cara menulis di kolom komentar dengan format #ISMA2(spasi)nama seleb. Yang perlu diingat, satu akun hanya boleh dipergunakan untuk satu vote saja. Jadi, jangan lupa untuk terus mendukung Laudya Cynthia Bella, Ayu Ting Ting, Raisa, Ria Ricis dan Syahrini di ISMA 2K16 ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading