Sukses

Beauty

Jelang ISMA 2016, Indonesia Diserbu Pedangdut Internasional

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, SCTV akan menggelar ajang penghargaan untuk para pengguna media sosial tanah air, Indonesian Social Media Awards (ISMA 2016). Sejumlah pihak akan dilibatkan di acara ini, termasuk para peserta D'Academy Asia 2.

Walau acara ini baru akan digelar 1 November mendatang, namun geliatnya sudah mulai nampak. Sejumlah pedangdut internasional tersebut mulai berdatangan ke tanah air.

Peserta D Academy Asia 2 dari Malaysia (Bintang Pictures)

Adapun negara-negara yang akan berpartisipasi mengirimkan delegasinya antara lain adalah Thailand, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, dan Timor Leste. Masing-masing negara membawa enam personil untuk acara ini.

Dari Malaysia, peserta yang akan hadir antara lain adalah Asmidar Isme, Elda Susanti, Jiwa Firdaus, Rojer Kajol, Syura Badron, dan Zizi Kirana. Singapura pun membawa Catty Rahman, Ernie Selena, Fyda Tahir, Iana Eyzana, Ikah Jamil, Rizuan Rashid.

Ammy Fara, Deq Nee, Nasrie Karae, Nik Fadli, Nur Rihan, dan Suneeta Mayo hadir mewakili negara mereka, Thailand. Sedangkan Brunei Darussalam akan diwakili oleh Azhar Azis, Ejja Yaakub, Hazwan Mohamad, Ryana Munap, Wan Ziqri, Yadiy Yussof.

Peserta D Academy Asia 2 dari Thailand (Bintang Pictures)

Para peserta dari keempat negara tersebut telah hadir di Indonesia. Sedangkan perwakilan dari Timor Leste, Dora Bria, Gerson Oliveira, Jerry Kong, Lola Cancio, Maria Vitoria, Marco Araujo juga akan segera hadir di tanah air. 

Indonesia sendiri juga akan menghadirkan peserta D'Academy 2, yaitu Ical DA3, Weni DA3, Irsya DA3, Rani DA3, Duo Alfin DA3, Ihsan DA Celebrity. Selain itu, sejumlah tokoh ternama juga akan meramaikan Indonesian Social Media Awards (ISMA 2016) 1 November nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading