Sukses

Beauty

Bawakan 'Panggung Sandiwara', Sari Sukses Pukau Golden Memories

Fimela.com, Jakarta Satu lagi ajang pencarian bakat menyanyi baru saja resmi di gelar di Indosiar. Bertajuk Golden Memories, Indosiar sengaja mencari penyanyi-penyanyi berbakat dengan segmen lagu-lagu lawas era 70-an hingga 2000-an. Salah satu peserta yang mencuri perhatian adalah Sari, ia membuat para dewan juri dan komentator terpukau saat membawakan lagu Panggung Sandiwara milik Nicky Astria.

Hetty Koes Eendang sebagai salah satu dewan juri memuji kemampuan vokal wanita asal Medan tersebut. Konsistensi suara rocker Sari saat membawakan lagu legendaris dari Nicky Astria tersebut membuat Hetty tidak segan-segan memberikan applause dari meja dewan juri.

Sari, peserta Golden Memories. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kelihatan sekali jam terbang kamu, karena kamu konsisten dari awal sampai akhir. Kamu dilihat enak, didengar juga enak," puji Hetty Hetty Koes Eendang di Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (18/7/2016).

Senada dengan Hetty, Iis Sugianto pun menilai kekuatan vokal Sari bakal menjadi bekal untuk terus melaju ke babak berikutnya. Bahkan, gelegar vokal Sari membuat Iis merinding melihat penghayatan yang diiringi kualitas prima dari Sari.

Sari, peserta Golden Memories. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku suka banget sama power kamu, saya sampai merinding dengar kamu nyanyi," ungkap Iis Sugianto.

Dalam Golden Memories, Sari masuk dalam grup A bersama dengan lima orang peserta lain yang menjadi saingannya. Total, 30 peserta dengan kualitas terbaik dibagi dalam 5 grup yang akan tampil membawakan lagu-lagu lawas setiap harinya. Golden Memories sendiri memang diadakan Indosiar guna memfasilitasi masyarakat penggemar musik-musik lawas untuk bernostalgia sambil menggali kenangan pada zamannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading