Sukses

Beauty

Mengenal Tren Vanilla Girl Makeup Look, Gaya Riasan Buat Si Pecinta Natural

Fimela.com, Jakarta Estetika Clean Girl telah menjadi tren selama beberapa tahun terakhir. Selain Clean Girl, ada satu lagi tren makeup yang menonjolkan kecantikan alami, yakni Vanilla Girl.

Jadi apa itu "Vanilla Girl"? Estetikanya condong ke minimalis yang mewah dan nyaman. Gaya ini kental dengan pakaian santai dengan tekstur yang nyaman dan taktil serta warna-warna netral yang lapang seperti putih, krem, krem, dan, vanilla. 

Mirip seperti Clean Girl,  riasan Vanilla Girl berfokus pada riasan minimal, kulit berkilau, dan sapuan warna tipis di mata, bibir, dan pipi. Sedangkan untuk rambut, gaya santai dan sederhana sangat menonjol. 

Jadi apa bedanya dengan Clean Girl Makuep? Menurut Glamour, perbedaanya terletak pada sedikit lebih imut. Menggabungkan “That Girl Aesthetic” dengan “Tren Coquette” yang juga populer  selama beberapa waktu terakhir.

Tutorial Vanilla Girl Makeup Look

Untuk menciptakan tampilan Vanilla Girl Makeup Look yang sempurna, ada beberapa produk yang harus digunakan termasuk concealer, bronzing drops, blush on, highlighter, gel alis, eyeshadow, maskara, lip liner dan lip gloss.

Gunakan complexion tipis dengan dewy atau lumonious finish look. Pilih warna fresh pink untuk blush on dan lipstik. Tambahkan bronzer untuk memberi rona hangat pada tulang pipi dan dahi. Sebagai sentuhan terakhir, bisa gunakan clear gloss untuk beri impresi bibir sehat.

Ini opsional, kamu juga bisa menambahkan bintik-bintik bak freckless di daerah hidung sampai pipi. Well, bagaimana menurutmu tren makeup satu ini, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading