Pameran Terbesar tentang Keseimbangan Fisik dan Spiritual di Jakarta Holistic Fair 2024

Ayu Puji Lestari diperbarui 28 Okt 2024, 17:35 WIB

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti ingin menjalani hidup Holistik. Yaitu tentang adanya keseimbangan fisik, mental, emosional, dan spiritual serta menjaga keharmonisan dalam semua aspek kehidupan dengan pemulihan dari perspektif “utuh”, yaitu menangani masalah kesehatan dan kompleksitas masalah hidup dari semua aspek yang membentuk diri kita. 

Rumah Barito sebagai salah satu penyedia layanan kesehatan holistik sekaligus Penyelenggara event ini, menekankan pada pentingnya saling keterkaitan untuk hidup secara utuh, baik fisik, mental, sosial dan spiritual secara seimbang, kemudian mengambil bagian untuk berpartisipasi dalam upaya menyehatkan masyarakat Indonesia pada umumnya dan khususnya Jakarta. 

Terapi holistik sendiri adalah gabungan dari berbagai metode pemulihan yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan tubuh secara menyeluruh. Tekniknya efektif meredakan stress, masalah pada tubuh sampai perubahan suasana hati yang akhirnya berdampak baik pada berbagai aspek hidup.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Hadirkan Solusi untuk Kesehatan Fisik dan Jiwa

Jakarta Holistic Fair 2024.

Jakarta Holistic Fair dicetuskan untuk menghadirkan Integrated Wellness Solution untuk audience sesuai kebutuhan masyarakat. Mulai dari kesehatan mental, senam kesehatan, self care, makanan/minuman sehat, sampai produk ramah lingkungan. 

“Misi kami adalah memberdayakan individu untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat bagi diri mereka. Kami berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat tentang kemajuan terbaru dalam kesehatan alami dan berkesinambungan, menginspirasi mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih seimbang dan berusaha mendekatkan solusi hidup holistik untuk masyarakat yang memiliki gaya hidup dengan tingkat stress yang cenderung tinggi,” ujar Ukky Soenardji, Ketua Panitia Pelaksana Jakarta Holistic Fair. 

Mengusung tema Embrace Wholeness - Body, Mind & Soul, Jakarta Holistic Fair akan diselenggarakan di ALILA SCBD, SCBD Lot 11, Jl Jendral Sudirman Kavling 52-53, Jakarta Selatan 12190, pada Jumat/Sabtu tanggal 25-26 Oktober 2024. Menghadirkan area utama mulai dari curated bazar bekerja sama dengan lebih dari 65 holistic tenants terdiri dari terapi kesehatan, produk penunjang kesehatan, makanan minuman, fashion dan produk ramah lingkungan. 

Selain itu ada talkshow dengan berbagai tema holistik, juga door prize dan free aura scanning bagi para pengunjung Jakarta Holistic Fair. Jadi, jangan sampai melewatkan hal ini ya Sahabat Fimela.