Merasa Lebih Dekat dengan Jin BTS dengan Mendengarkan Single Terbarunya “I’ll Be There” di Dolby Atmos

Anisha Saktian Putri diperbarui 28 Okt 2024, 17:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah menyelesaikan Wajib Militernya pada bulan Juni lalu, Jin BTS langsung mengobati kerinduaan para fansnya, Army di seluruh dunia dengan beragam aktivitas. Mulai dari fan meeting hingga yang terbaru meluncurkan single terbarunya, “I’ll Be There”.

Jin BTS sendiri membintangi iklan untuk merayakan single terbarunya “I’ll Be There,” yang kini sudah tersedia secara global dalam Dolby Atmos. Dolby Laboratories, Inc pemimpin dalam pengalaman hiburan imersif, bekerjasama dengan Jin dari ikon pop abad ke-21 BTS dalam chapter terakhir dari kampanye brand global “Love More in Dolby”.

Single “I’ll Be There,” akan hadir dalam album solo pertama Jin yang sangat dinantikan berjudul “Happy” akan dirilis dalam Dolby Atmos di seluruh dunia pada tanggal 15 November 2024. 

“Sejak pertama mendengarkan musik terbaru saya dalam Dolby Atmos, saya benar-benar kagum dengan pengalaman yang sangat nyata dan mendalam. Rasanya seperti benar-benar berada dalam musik tersebut,” kata Jin. 

Jin menyampaikan tema dari single dan album terbaru ini adalah kebahagiaan. Ia ingin ARMY sepenuhnya merasakan kebahagiaan yang unik melalui setiap lagu. 

“Kini, dengan Dolby Atmos, saya yakin para penggemar dari seluruh dunia akan merasakan emosi persis seperti yang ingin saya bagikan, dengan lebih dalam,” papar Jin

Todd Pendleton, Senior Vice President and Chief Marketing Officer, Dolby Laboratories mengatakan jika Jin telah memikat audiens di seluruh dunia melalui penampilan dan kemampuannya yang luar biasa dalam menyampaikan emosi melalui musiknya.

“Dengan Dolby Atmos, para penggemar akan lebih merasa terhubung dengan Jin saat mereka menikmati momen bernyanyi bersama dan detail musikal yang menyenangkan dari ‘I’ll Be There’ dan album Jin yang akan datang,” paparnya.

Disutradarai oleh sutradara video musik dan pembuat film yang dinominasikan GRAMMY®, Colin Tilley, iklan kampanye ini mengeksplorasi bagaimana Dolby Atmos dapat mengubah momen sehari-hari menjadi pengalaman luar biasa dengan menempatkan penggemar tepat di tengah panggung musik, di mana Jin membawakan penampilan powerful yang menjadi ciri khas BTS.

Karya ini merupakan bagian terbaru dari kampanye brand global Dolby “Love More in Dolby”, yang merayakan pengalaman hiburan transformatif yang dihidupkan oleh Dolby Vision dan Dolby Atmos di bidang musik, film, gim, dan banyak lagi.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Cara Menikmati Musik Dolby Atmos

Single Terbaru Jin BTS “I’ll Be There” di Dolby Atmos. [@jin]

Dolby Atmos adalah cara baru untuk menciptakan dan menikmati musik yang memberikan ekspresi artistik dengan kapasitas maksimal, serta menciptakan hubungan yang lebih dalam antara artis dan penggemarnya. Musik di Dolby Atmos melampaui pengalaman mendengarkan biasa dengan menempatkan pendengar di dalam lagu, mengungkapkan setiap detail musik yang sangat jernih dan mendalam. Baik itu mendengarkan lapisan-lapisan instrumen yang bergerak ke segala arah, menangkap hembusan napas halus dari seorang penyanyi di sela-sela lirik, atau pun diselimuti gelombang melodi, tidak ada yang sebanding dengan mendengarkan musik dalam Dolby Atmos.

Konsumen di seluruh dunia dapat mendengar dan merasakan perbedaan Dolby Atmos Music di layanan streaming populer global dan regional, seperti Amazon Music, Apple Music, TIDAL, QQ Music, Melon, dan masih banyak lagi.

Baik mendengarkan di rumah, di perangkat seluler, atau di mobil, menggunakan produk dari brand global besar seperti Samsung, Mercedes- Benz, dan banyak lagi, Dolby Atmos membuka tingkat emosi baru sehingga Anda lebih menyukai musik dalam Dolby.

Kampanye Dolby “Love More” bertujuan meningkatkan awareness seputar hal-hal luar biasa yang bisa dialami dalam Dolby. Kampanye ini merayakan potensi penuh dari inovasi audio dan video terbaru Dolby, seperti Dolby Atmos dan Dolby Vision, yang menghadirkan gambar memukau dan suara multidimensi ke dalam musik, film, acara, permainan, dan olahraga.

Rangkaian video pendek ini juga akan mengikuti perjalanan penemuan para penggemar hiburan saat mereka mengalami kedalaman emosi baru dan terhubung lebih dalam dengan artis, karakter, dan cerita yang mereka sukai – yang dimungkinkan ketika dinikmati dalam Dolby.