8 Gaya Fashion Seleb Nonton JFW 2025, Aaliyah Massaid Stylish dengan Denim on Denim hingga Cinta Laura Bak VS Angel’s

Hilda Irach diperbarui 28 Okt 2024, 18:00 WIB
Azizah Salsha tampil dalam balutan serba putih di Jakarta Fashion Week 2025 dengan gaya yang jauh dari kata membosankan. Mengusung konsep layering yang unik, ia memadukan jaket oversized berpotongan clean dengan rok lipit yang jatuh tepat di atas celana putih, menciptakan siluet modern yang menarik. Sentuhan aksesori seperti kacamata hitam dan tas kecil berwarna cokelat memberi aksen yang kontras dan memperkaya penampilannya. [@azizahsalsha_].
Aaliyah Massaid tampil stylish dengan gaya denim on denim yang memukau di Jakarta Fashion Week 2025. Ia memadukan atasan stripe tee dengan vest denim berpotongan longgar, serta celana jeans berpotongan lebar. Sepatu pointed-toe dan tas Dior hitam semakin menambah kesan edgy pada tampilannya. [@aaliyah.massaid].
Yuki Kato tampil nyentrik memadukan atasan korset menyerupai warna kulit dengan jaket cropped hitam dan rok dari potongan kain tenun Menghasilkan tampilan yang modern juga mengapresiasi kekayaan budaya lokal. [@yukikt].
Gaya kasual edgy ala Zaskia Sungkar yang memadukan blus putih panjang-nya dengan celana denim bertekstur. Penampilannya dilengkapi dengan hijab dan boots warna cherry red. [@zaskiasungkar15].
Beby Tsabina tampil ekstra glamor mengenakan halter mini dress berpayet yang dihiasi aksen bulu di bawahnya. [@bebytsabina].
Annisa Pohan mencuri perhatian di Jakarta Fashion Week dengan penampilannya yang memadukan nuansa tradisional dan modern secara sempurna. Ia tampil menawan mengenakan blazer dengan sentuhan etnik yang kental. Detail material suede di kerah memberi sentuhan modern dan mewah. [@annisayudhoyono].
Gaya layering simple tapi elegan dari Raline Shah yang memadukan blazer dan long pants warna beige dengan kemeja panjang putih. [@ralineshah].