Padukan Fashion dan Fotografi, 360Degree Berkolaborasi dengan Fotografer Bill Satya Hadirkan Koleksi 3-Degree Terinspirasi Gaya Hidup Urban

Anisha Saktian Putri diperbarui 28 Okt 2024, 09:30 WIB

Fimela.com, Jakarta 360Degree, brand yang dikenal sebagai pionir dalam memadukan olahraga dan fashion, mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan fotografer terkenal, Bill Satya. Kolaborasi eksklusif ini memperkenalkan koleksi terbaru bertajuk "3-Degree", dengan peluncuran perdana produk "3177" yang di acara Urban Sneaker Society (USS) pada tanggal 25-27 Oktober 2024 di JCC Senayan, Jakarta.  

Kolaborasi terbaru dengan Bill Satya ini kembali menegaskan misi 360 untuk memperluas kolaborasi dengan pelaku kreatif Koleksi "3177": Sebuah Galeri Berjalan Bill Satya, fotografer yang dikenal dengan kemampuannya menangkap esensi kehidupan urban, membawa perspektif baru dalam kolaborasi ini. 

“Fashion dan fotografi adalah dua bentuk seni yang saling melengkapi. Keduanya mengejar keindahan, mengandalkan bahasa visual yang kuat, dan bersama-sama mampu menghasilkan karya yang tidak hanya indah secara estetika, tetapi juga memiliki makna mendalam,” ujar Bill Satya. I

a menambahkan bahwa dalam koleksi ini, ia ingin menggambarkan bagaimana mode dan seni fotografi dapat menjadi sarana untuk menyampaikan narasi, menciptakan pengalaman yang interaktif bagi mereka yang memakainya.

Kampanye ini akan dimulai sebelum acara peluncuran di USS, dengan rangkaian konten yang mencakup video backstory dari proses kreatif di balik koleksi, wawancara eksklusif dengan Bill Satya, dan visual 3D yang menampilkan produk-produk dalam koleksi ini di berbagai landmark ikonik di Jakarta.

Kampanye ini tidak hanya dimaksudkan untuk membangun antisipasi, tetapi juga untuk memperlihatkan bagaimana karya seni visual dapat diintegrasikan ke dalam mode dan kehidupan sehari-hari.

What's On Fimela
2 dari 2 halaman

Terinspirasi dari keindahan kota dan gaya hidup urban

Koleksi 360Degree Berkolaborasi dengan Fotografer Bill Satya. [dok. 360Degree]

Simon Wijoyo selaku 360 Degree Chief Operating Officer mengatakan lebih dari sekadar sebuah koleksi pakaian, "3177" adalah pernyataan visual yang berani.Koleksi ini terinspirasi oleh keindahan kota dan dinamika gaya hidup urban, serta dirancang untuk mereka yang ingin mengekspresikan kreativitas dan individualitas melalui fashion.

“360Degree tidak hanya melihat dirinya sebagai produsen fashion, tetapi sebagai brand yang mengedepankan kolaborasi untuk menciptakan sesuatu yang lebih besar dari sekadar pakaian.,” ungkapnya.

Melalui kolaborasi dengan Bill Satya, 360Degree berharap dapat terus mendorong batasan-batasan industri mode, olahraga, dan seni.

“Koleksi "3177" siap menjadi tren baru di dunia fashion, olahraga, dan seni visual, membawa pesan kuat tentang kreativitas, individualitas, dan ekspresi diri,” tutup Simon