Tampilan Tas Branded Lokal yang Dipakai Widi Wardhana Selama Retreat Kabinet, Jadi Sentuhan Mahal di Segala Outfit

Vinsensia Dianawanti diperbarui 28 Okt 2024, 09:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Menteri Pariwisata Widiyanti Putri Wardhana sukses menjadi salah satu pusat perhatian saat menjalani retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer Magelang. Bersama seluruh jajaran menteri, wakil menteri, dan staf khusus Presiden Prabowo, penampilan Widi Wardhana mencuri perhatian.

Widi Wardhana tampil dengan gaya stylish meski dalam balutan seragam retreat. Dekat dengan dunia fashion lokal dan internasional membuat Widi Wardhana mampu memadupadankan busana yang membuatnya tetap tampil fashionable dengan outfit apapun yang ia kenakan. Termasuk seragam formal dan non formal selama retreat berlangsung.

Salah satu sentuhan yang bikin Widi Wardhana terlihat stylish selama retreat kabinet adalah tas yang ia kenakan. Terlihat Widi Wardhana hanya mengenakan satu tas kulit berwarna cokelat yang ia pakai sedari berangkat dari Jakarta hingga mengikuti seluruh rangkaian retreat kabinet.

 

What's On Fimela
2 dari 5 halaman

Detail tas Widi Wardhana

Melihat detail tas lokal yang dipakai Widi Wardhana selama retreat Kabinet Merah Putih (situs resmi Ella & Glo)

Diketahui tas tersebut merupakan produksi lokal dengan label Ella and Glo. Dikutip dari laman resminya, tas produksi Ella & Glo yang dikenakan Widi Wardhana adalah tas seri Mikayla yang dibuat dengan kulit asli. Tas yang dibanderol dengan harga Rp5,1 juta itu tidak selalu siap jual, melainkan harus pre-order yang akan dikirimkan dalam empat minggu.

Tas ini sendiri memiliki detail laset cut dengan ukuran medium yang bisa muat banyak barang. Dilengkapi dengan Aksen sling strap di bagian top handle bikin tas ini terbilang praktis dan bisa digunakan dalam berbagai cara. Penasaran se-stylish apa penampilan Widi Wardhana mengenakan tas ini?

3 dari 5 halaman

Saat hendak berangkat ke Magelang, Widi Wardhana kenakan kemeja putih berkantung empat dengan belt pita. Dipadukan dengan celana panjang hitam, flat shoes, serta topi navy. Tanpa strap, tas Ella & Glo miliknya hanya dijinjing

Melihat detail tas lokal yang dipakai Widi Wardhana selama retreat Kabinet Merah Putih (@widi.wardhana)
4 dari 5 halaman

Sembari membawa gelas kopi, Widi Wardhana tampil stylish kenakan seragam safari berwarna khaki dengan empat kantung depan dan celana panjang berwarna senada. Ia lengkapi busananya dengan tas Ella & Glo yang dijinjing di bahu menggunakan sling strap

Menpar Widiyanti Putri Wardhana. (dok. Instagram Story @widi.wardhana/Dinny Mutiah)
5 dari 5 halaman

Widi Wardhana tampil sporty saat ikuti pendakian Bukit Tidar. Ia nampak kenakan seragam olahraga kabinet berwarna biru dengan gambar burung garuda di dada. Dilengkapi dengan trouser biru navy, Widi kenakan sneakers putih On Cloud dan tas Ella & Glo yang disampir di pundak

Melihat detail tas lokal yang dipakai Widi Wardhana selama retreat Kabinet Merah Putih (@widi.wardhana)